Trofi Liga Europa Jadi Hadiah Perpisahan Fernando Torres

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 April 2018 14:41 WIB
liga europa 2017--2018
Trofi Liga Europa Jadi Hadiah Perpisahan Fernando Torres
Gabi. (Foto: Marca/EFE)

Madrid: Gabi dan Diego Simeone bertekad memberikan gelar hadiah bergengsi kepada Fernando Torres sebelum menanggalkan seragam Atletico Madrid akhir musim ini.

Belakangan, Torres sudah mengutarakan rencananya meninggalkan Stadion Wanda Metropolitano selepas kontraknya habis musim panas nanti. Banyak isu yang beredar mengenai keputusan tersebut, salah satunya yakni adanya keretakan hubungan dengan pelatih kepala Diego Simeone.

Baik Torres dan Simeone menyangkal klaim tersebut. Eks Liverpool itu juga menyatakan bahwa sejauh ini hubungannya dengan sang entrenador murni profesionalitas semata.

Klik: Jadwal Siaran Langsung Leg II Perempat Final Liga Europa

Simeone pun menegaskan bahwa ia dan anak buahnya siap menjadikan trofi Liga Europa sebagai hadiah perpisahan buat striker berusia 34 tahun itu. Saat ini, Los Rojiblancos berada di perempat final dan akan menghadapi Sporting Lisbon dini hari nanti.

"Liga Europa adalah turnamen penting buat Torres. Sebelumnya, kami harus fokus melawan mereka (Sporting). Leg dua nanti bakal sengit," sebut Simeone.

"Kami sudah memikirkan Fernando sejak lama. Kami sadar betapa pentingnya (Liga Europa) ini buat dia, dan dia adalah ikon klub ini. Saya yakin yang terbaik dari dirinya belum hadir, makanya kami bertekad berjuang memberikan dia sesuatu yang layak ia dapatkan," sambung Gabi, gelandang Atletico.

Bekal bagus dibawa Antoine Griezmann dan kawan-kawan jelang laga tandang ke markas Sporting Lisbon. Atletico Madrid mengemas keunggulan agregat 2-0 di leg pertama.

Video: Wamenlu Polandia Temui Egy Maulana di Jakarta
 


(FIR)


Video /