Debut Alisson Manis, Liverpool Bantai Napoli

M. Rizky Adhestian    •    05 Agustus 2018 10:09 WIB
Debut Alisson Manis, Liverpool Bantai Napoli
Para pemain Liverpool (Foto: AFP PHOTO / Paul FAITH)

Dublin: Liverpool meraih kemenangan besar 5-0 atas Napoli pada laga persahabatan, Minggu 5 Agustus dini hari WIB tadi. Laga ini sekaligus menandai debut kiper anyar The Reds, Alisson Becker.

Belum genap lima menit, anak-anak asuh Juergen Klopp sudah mampu mencatatkan angka di papapn skor. Adalah sang kapten, James Milner, yang membuka keunggulan Liverpool di menit keempat, usai mengkonversi upan tarik Sadio Mane.

Milner kembali menjadi aktor bagi gol kedua Liverpool. Kali ini, eks gelandang Manchester City itu memberikan assist untuk gol Georginio Wijnaldum, hanya lima menit berselang dari gol pertama.

Baca: Hasil Pertandingan ICC 2018 Hari Ini

Liverpool mulai produktif lagi saat memasuki babak kedua. Tepatnya pada menit 58, giliran mega bintang Mohamed Salah yang mencetak gol dari dalam kotak penalti.

Gol keempat raksasa Liga Primer Inggris tersebut dicetak oleh pemain yang tengah berusaha kembali unjuk gigi, Daniel Sturridge. Sempat gagal mengkonversi peluang emas sebelumnya, striker asal Inggris itu membayarnya dengan sebuah gol pada menit 73.

Kemenangan Liverpool ditutup oleh gol Alberto Moreno, usai memanfaatkan assist Sturridge. Hasil ini membuat debut Alisson terkesan sangat sukses. Pasalnya, kiper yang memecahkan rekor transfer itu mampu mencatatkan clean-sheet.

Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson Becker; Nathaniel Clyne, Virgil Van Dijk, Joseph Gomez, Andrew Robertson; James Milner, Georginio Wijnaldum, Naby Keita; Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino.

Napoli: Orestis Karnezis; Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Elseid Husaj, Sebastino Luperto; Marek Hamsik, Allan, Fabian Ruiz; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik.



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /