Bursa Transfer Pemain

Guangzhou Evergrande Siap Tampung Radja Nainggolan

Patrick Pinaria    •    05 Januari 2018 16:37 WIB
bursa transfer pemain
Guangzhou Evergrande Siap Tampung Radja Nainggolan
Radja Nainggolan (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Roma: Nama Radja Nainggolan sedang ramai dispekulasikan pada bursa transfer Januari 2018. Sejumlah klub kini telah dikaitkan, termasuk raksasa Liga Super Tiongkok Guangzhou Evergrande.

Menurut laporan sejumlah media, Evergrande sudah menyiapkan tawaran sebesar 40 juta euro (setara Ro646 miliar) untuk memboyong Radja.

Ketertarikan Evergrande memboyong Radja muncul setelah melihat situasi sulit yang dialami sang pemain. Saat ini, Radja tengah mendapat sanksi dari Roma lantaran melakukan tindakan indisipliner, yakni merokok, minum, dan melontarkan kata tidak pantas pada malam tahun baru.

Baca: Resmi, Persib Datangkan Gelandang Asal Korsel

Meski demikian, kans Evergrande mendapatkan Radja cukup sulit. Sebab, gelandang asal Belgia tersebut dikabarkan tidak tertarik untuk berkarier di Tiongkok.

Evergrande juga semakin sulit mendapatkan Radja karena Roma mematok nilai transfer sang pemain minimal sebesar 50 juta euro atau setara Rp808 miliar.

Radja begabung dengan Roma pada bursa transfer musim panas 2014. Selama tiga setengah musim memperkuat I Lupi, ia sudah menyumbang 29 gol dari 180 penampilannya di seluruh kompetisi. (Football Italia)


Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Misi Madura United di Suramadu Cup

 


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /