Argentina vs Brasil

Bermain tanpa Neymar, Kehilangan Besar bagi Brasil

Krisna Octavianus    •    08 Juni 2017 16:18 WIB
liga dunia
Bermain tanpa Neymar, Kehilangan Besar bagi Brasil
Jorge Sampaoli (Foto: AFP/SAEED KHAN)

Metrotvnews.com, Melbourne: Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli yakin Brasil akan merasa sangat kehilangan Neymar. Sang pemain tak akan berlaga saat uji coba Brasil vs Argentina.

Kedua tim akan bertemu di Melbourne, Australia untuk pertandingan persahabatan. Sementara Lionel Messi akan bermain untuk Argentina, rekan satu timnya di Barcelona Neymar bukan bagian dari rencana Brasil setelah mendapat istirahat libur akhir musim.

BACA: Messi Tak Ragu Sebut Cristiano Ronaldo Pemain Fenomenal

Sampaoli akan mengambil alih tim nasional Argentina untuk pertama kalinya dan merasa lawannya akan kekurangan amunisi terbaik tanpa mengucilkan pemain lain. Dengan Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, dan Douglas Costa terlibat, Sampaoli melihat Selecao akan tetap kuat.

"Neymar adalah pemain yang sangat penting dan pasti ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, jadi Brasil akan merasakan kerugiannya," kata Sampaoli kepada wartawan.

"Namun, Brasil memiliki pemain yang sangat bagus yang mampu menjaring performa tim dan juga tampil sangat baik tanpa Neymar," lanjutnya.

BACA: Messi Impikan Selesaikan Karier di Barcelona

Brasil juga akan bermain melawan Australia setelah duel melawan Argentina. Sementara itu, La Albicelste akan menghadapi Singapura setelah laga kontra Selecao.

 


(KRS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /