Piala AFF U-18

Indra Sjafri Kantongi Kekuatan dan Kelemahan Myanmar

Alfa Mandalika    •    16 September 2017 17:49 WIB
timnas u-19piala aff u-19
Indra Sjafri Kantongi Kekuatan dan Kelemahan Myanmar
Skuat Timnas U-19. (Foto: Dok. AFF)

Metrotvnews.com, Yangon: Timnas Indonesia U-19 akan melakoni perebutan juara ketiga Piala AFF U-18. Mereka bakal bentrok dengan Myanmar pada Minggu 17 September di Stadion Thuwunna.

Jelang laga nanti, pelatih Indra Sjafri menegaskan anak asuhnya sudah melupakan kesalahan saat melawan Thailand. Selain itu, pelatih berdarah Minang mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Myanmar.

"Kami siap melakoni laga melawan Myanmar pada perebutan tempat ketiga. Pemain sudah melupakan kekalahan melawan Thailand, saat ini fokus dan akan fight melawan Myanmar," kata Indra dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com, Sabtu (16/9/2017).

Baca: Jelang Laga Perdana, Pelatih U-16 Buta Kekuatan Mariana Utara


"Kami sudah pernah bertemu mereka pada penyisihan grup, jadi sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan mereka. Mereka kami waspadai, apalagi mereka pasti tidak mau kalah untuk kedua kalinya sama kita di kandang sendiri," sambungnya.

Indra menambahkan, saat ini skuatnya hanya berlatih ringan di hotel. Ia juga belum mau berkomentar terkait peluang untuk melakukan rotasi.

Baca: Morata Bahas Perbedaan Liga Primer, La Liga, dan Serie-A


"Sore ini kita latihan ringan saja di hotel sambil recovery pemain. Terkait rotasi pemain, kita kembali lihat kondisi pemain hingga besok. Karena kebugaran pemain menjadi fokus kita agar pemain kembali bugar pada laga besok," tutur Indra.

Indonesia gagal ke final usai kalah adu penalti dari Thailand. Sedangkan Myanmar, mereka urung ke final juga karena kalah penalti dari Malaysia. 

Video: Tajamnya Trio Neymar - Cavani - Mbappe



(ASM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /