Trezeguet Puji Mario Balotelli Setinggi Langit

Rendy Renuki H    •    13 September 2016 17:59 WIB
liga dunia
Trezeguet Puji Mario Balotelli Setinggi Langit
Mario Balotelli (AFP/VALERY HACHE)

Metrotvnews.com, Nice: Legenda timnas Prancis David Trezeguet memuji Mario Balotelli setinggi langit usai tampil apik pada laga debutnya bersama Nice. Eks striker Liverpool itu kembali menunjukkan tajinya usai mengantarkan Nice menang atas Olympique Marseille di kompetisi Ligue 1 akhir pekan lalu.

Balotelli mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Nice di Allianz Riviera Stadium. Hasil itu tentu menjadi awal yang bagus bagi striker 26 tahun tersebut usai menjalani masa suram di Liverpool dan AC Milan pada dua musim terakhir.

"Ia (Balotelli) adalah pemain yang luar biasa. Bagi saya, kualitasnya tak terbantahkan," puji Trezeguet yang kini menjadi salah satu staf manajemen Juventus.

(Baca: Juventus Mendobrak Tradisi demi Trofi Liga Champions)

"Saya berharap ia bisa kembali ke level tertinggi. Ia memilih tempat yang bisa membuatnya bermain sepak bola secara intens, dan ia memulai dengan baik di pertandingan penting seperti saat melawan Marseille," sambung Trezeguet.

(Baca: Tottenham Perpanjang Kontra Eric Dier Hingga 2021)

Karier 'Super Mario' mulai merosot saat AC Milan memutuskan menjualnya ke Liverpool pada 2014 lalu. Ia hanya tampil 16 kali bagi The Reds yang sempat meminjamkannya kembali ke Milan, sebelum dilepas Liverpool ke Nice musim panas ini dengan status bebas transfer. (Football-Italia)

Video: PSG Turunkan Pilar Utama saat Menjamu Arsenal
 


(ACF)

Video /