Paris Saint-Germain

Mbappe Buka-bukaan Soal Neymar

Riyan Ferdianto    •    27 Desember 2017 21:07 WIB
liga prancisbola
Mbappe Buka-bukaan Soal Neymar
Neymar da Silva jr-Christof StacheAFP

Paris: Kylian Mbappe membongkar karakter asli rekan setimnya di Paris Saint Germain (PSG) Neymar da Silva Junior. Mbappe mengungkapkan Neymar bukan sosok pemain yang egois.

Kedatangan Mbappe ke PSG membuat dirinya bersama Neymar menjadi andalan tim. Neymar yang lebih sering mengumbar skill mengolah bola, membuatnya terkesan egois di lapangan. 

Mbappe tahu banyak yang membicarakan Neymar soal gaya permainannya tersebut. Namun, anggapan Neymar egois dibantah langsung oleh Mbappe. Ia menilai pemain termahal di dunia itu justru sosok pemain yang baik.

Baca juga: Jarang Main, Pastore Bantah Ingin Tinggalkan PSG

"Orang-orang di luar melihat Neymar di lapangan egois. Tapi dia tidak seperti itu. Orang-orang melihat dia melakukan trik dan menggiring bola dan berpikir bahwa dia hanya berusaha untuk menikmati dirinya sendiri dan hanya memikirkan dirinya sendiri," kata Mbappe.

"Tetapi ketika Anda berbagi ruang ganti dengannya, Anda menyadari bahwa ini bukan masalahnya. Dia orang yang sangat baik, dia tertarik pada orang lain. Dia lebih mementingkan tim," tambah Mbappe.

Neymar didatangkan PSG dari Barcelona dengan mahar Rp222 miliar sampai 2022. Mahar tersebut sekaligus menjadikan dirinya sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia. (Soccerway)

Video: Pep Berpeluang Catat Rekor Baru di Laga Boxing Day
 


(RIZ)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /