Jelang Timnas Indonesia Selection vs Islandia

Timnas Islandia Jajal Stadion Maguwoharjo

Ahmad Mustaqim    •    10 Januari 2018 13:59 WIB
timnas indonesia
Timnas Islandia Jajal Stadion Maguwoharjo
Timnas Islandia sedang menjajal lapangan di Stadion Maguwoharjo. (Foto: Medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Sleman: Timnas Islandia mulai mencoba lapangan Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu 10 Desember 2018. Para pemain dan ofisial Timnas Islandia tiba di Stadion Maguwoharjo sekitar pukul 11.20 WIB. 

Sebanyak 22 pemain Timnas Islandia berlatih di lapangan Stadion Maguwoharjo. Latihan dipimpin staf kepelatihan bersama pelatih Heimir Hallgrimsson. 

Pantauan Medcom.id, para pemain Islandia berlatih di bawah terik sinar matahari. Meski demikian, mereka terlihat serius berlatih dalam cuaca itu. 

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Top Eropa Dini Hari Tadi


Latihan tim negara peserta Piala Dunia 2018 itu dimulai dengan pemanasan berlari mengelilingi lapangan. Setelah itu, mereka berlatih gerakan-gerakan yang seperti jarang dilakukan oleh pesepakbola Indonesia.  Setelah itu, mereka melakukan game internal dan menjalani latihan hingga sekitar pukul 13.00 WIB. 

Pelatih maupun staf kepelatihan Timnas Islandia belum bisa memberi keterangan soal latihan timnya. Namun, mereka sudah berlatih di stadion yang secara tampilan fisik sudah siap. 

Baca: Bali United Siapkan Pemain Muda untuk Piala Presiden 2018


Jaring gawang di lapangan Stadion Maguwoharjo yang dibeli dari Tiongkok dengan harga Rp3.250.000 sepasang telah terpasang. Begitupun dengan Jaring gawang itu sesuai dengan standar internasional dan memiliki kualitas seperti yang dipakai di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Rumput lapangan juga sudah terlihat rapi dan telah dilakukan pengecatan garis. Di pinggir lapangan juga telah terpasang LED Perimeter Board atau pembatas lapangan di tiga sisi.  Setelah Islandia, Tim Indonesia Selection akan berganti berlatih di lapangan Stadion Maguwoharjo. Tim Indonesia Selection akan berlatih petang nanti mulai sekitar pukul 18.00 WIB.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Egy Maulana Go Internasional


(ASM)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

2 days Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /