Jelang Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 Rusia Diprediksi Menjadi Ajang Terbaik Sepanjang Sejarah

Alfa Mandalika    •    09 Oktober 2017 11:29 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Piala Dunia 2018 Rusia Diprediksi Menjadi Ajang Terbaik Sepanjang Sejarah
Roman Pavlyuchenko. (Foto: Daily Mail)

Metrotvnews.com, Moscow: Perhelatan Piala Dunia 2018 akan dihelat delapan bulan lagi. Saat ini, sudah ada 15 negara yang memastikan lolos ke Piala Dunia tahun depan.

Jelang turnamen, striker Rusia Roman Pavlyuchenko memprediksi bahwa Piala Dunia 2018 akan berlangsung menarik. Bahkan, ia sesumbar, perhelatannya akan menjadi yang terbaik sepanjang sejarah Piala Dunia.

Turnamen yang direncanakan akan dihelat pada 14 Juni tahun depan berpeluang diganggu oleh isu rasial dan hooliganisme. Namun, Pavlyuchenko tetap yakin negaranya akan mengemas turnamen dengan sebaik mungkin.

Baca: Inilah 15 Negara yang Lolos ke Piala Dunia 2018


"Saya benar-benar yakin bahwa seluruh fan akan menyukai perhelatan di Rusia dan saya sangat yakin akan hal itu. Ini akan menjadi perhelatan Piala Dunia terbaik sepanjang sejarah Piala Dunia. Semua fan akan datang ke sini dan menikmatinya, saya benar-benar yakin," kata Pavlyuchenko seperti dikutip Soccerway, Senin (9/10/2017).

"Ada kesalahpahaman apabila ke Rusia akan melihat banyak perkelahian atau hal-hal negatif lainnya. Siapa pun yang datang ke sini dapat melihat bahwa kejadiannya tidak seperti itu. Saya yakin semuanya akan baik-baik saja soal keamanan," sambungnya.

Baca: Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa


"Ada kekhawatiran keamanan di mana pun Anda berada di dunia ini, tetapi saya yakin bahwa Piala Dunia 2018 akan berjalan aman dan akan membuat fan akan nyaman," tutur eks Tottenham Hotspur itu.

Pavlyuchenko meyakini kalau orang-orang yang datang ke sini akan memiliki kenangan indah. Sebab ia menjamin kalau kejuaraan Piala Dunia kali ini akan selalu diingat. (Soccerway)

Video: Timnas U-19 Menang 3-0 atas Thailand


(ASM)

Infografik: Adu Tajam Ronaldo vs Kane

Infografik: Adu Tajam Ronaldo vs Kane

1 hour Ago

Ronaldo dan Kane sama-sama mencetak 43 gol sepanjang 2017. Siapakah yang lebih tajam di antara …

BERITA LAINNYA
Video /