Timnas U-23

Tiga Pemain Cedera di Hari Pertama Pemusatan Latihan Timnas U-23

Rendy Renuki H    •    19 Februari 2018 21:12 WIB
timnas u-23
Tiga Pemain Cedera di Hari Pertama Pemusatan Latihan Timnas U-23
Foto: Septian David Maulana saat dipapah keluar lapangan (Foto: medcom.id/Rendy Renuki H)

Jakarta: Gelandang Timnas Indonesia U-23, Septian David Maulana, mengalami cedera saat pemusatan latihan, Senin 19 Februari. Beruntung, David hanya mengalami cedera ringan usai berbenturan saat sesi latihan.

David mendapat tekel dari Hanif Sjahbandi ketika mengikuti gim kecil di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Penggawa Mitra Kukar itu langsung terkapar dan merasakan nyeri di lutut kirinya.

Ia pun langsung mendapatkan perawatan tim dokter yang dipimpin dr. Syarief Alwi. David dipapah keluar lapangan dan tak mengikuti sesi gim hingga usai.
 

Baca: Jadwal Latihan Timnas Bentrok dengan Jadwal Liga 1


"Posisi jatuh saya tidak bagus tadi, agak menekuk di lutut sebelah kiri. Seperti tertinggal lah bahasanya, agak susah juga dijelaskan dan saat ini rasanya ngilu sekali. Tetapi nanti akan dicek lagi sama dokter," ucap David usai menjalani latihan.

Meski mendapatkan tekel yang membuatnya cedera, namun David tak mempermasalahkan tindakan Hanif. Ia masih menganggap tindakan Hanif di lapangan masih wajar. Hanif sendiri sudah meminta maaf kepadanya.
 

Baca juga: Timnas U-23 Bakal Hadapi Singapura & Filipina, Luis Milla Tidak Tahu


"Itu kejadian yang biasa di lapangan. Doakan saja semoga kondisi ini tidak parah agar besok bisa gabung lagi sama teman-teman," tutupnya.

Selain David, dua penggawa Timnas U-23 pun mengalami cedera. Mereka adalah Osvaldo Haay dan Bagas Adi Nugroho Belum diketahui, cedera apa yang dialami kedua pemain di atas.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Suporter Persija Dinilai Sudah Lebih Dewasa



(ACF)


Video /