Piala AFF 2018

Harga Tiket Laga Tandang Timnas Indonesia ke Singapura

Rendy Renuki H    •    05 November 2018 15:34 WIB
piala aff
Harga Tiket Laga Tandang Timnas Indonesia ke Singapura
Trofi Piala AFF yang mampir ke Indonesia dan dipamerkan di mal Kota Kasablanka (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jakarta: Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana Piala AFF 2018 dengan bertandang ke Singapura, Jumat 9 November. Federasi (PSSI) pun telah merilis tiket pertandingan Grup B di Stadion Nasional Singapura tersebut.

Untuk laga versus Singapura, PSSI mendapatkan kuota sebanyak 5.000 lembar tiket. Di mana tiket tersebut hanya tersedia dalam satu kategori (general admission) seharga Rp225.000.

"Tiket akan kami distribusikan secara online, baik melalui website pssi dan Bukalapak. Saat ini sudah tersedia tiket pertandingan perdana Grup B antara tuan rumah Singapura versus Indonesia," ujar Deputi Sekretaris Jenderal Commercial PSSI, Marsal Masita di situs resmi PSSI.

Klik: Resmi Dijual, Ini Harga Tiket Piala AFF 2018


Ia pun menuturkan jika seluruh tiket pertandingan Timnas Indonesia baik kandang maupun tandang di Piala AFF 2018 dijual secara daring. PSSI tidak menyediakan penjualan tiket langsung di loket-loket penjualan.

"Ajang Piala AFC U-19 lalu menjadi barometer keberhasilan penjualan tiket secara online. Bahkan penjualan tiket secara online sebanyak 60.154 lembar menjadi rekor kami dalam penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia," kata Marsal.

Sementara, untuk laga tandang Timnas di Thailand pada 17 November, ada dua kategori tiket yang dijual. Diantaranya Kategori 1 seharga 600 Bath (setara Rp300.000) dan Kategori 2 seharga 500 Bath (sekitar Rp250.000).

Suporter yang membeli tiket melalui website PSSI, nantinya akan mendapatkan elektronik voucher. E-Voucher ini nantinya ditukarkan dengan tiket asli di Ticket Exhange Booth di venue baik di Singapura maupun Bangkok.

 


(REN)


Video /