Pamer Foto di Pesawat, Ronaldo Dikritik Legenda Inggris

Patrick Pinaria    •    23 Januari 2019 11:43 WIB
soccertainmentcristiano ronaldoliga dunia
Pamer Foto di Pesawat, Ronaldo Dikritik Legenda Inggris
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)

Cristiano Ronaldo mengunggah fotonya sedang di pesawat pribadi. Dalam foto tersebut, ia menunjukkan ekspresi kebahagiaan. Sikap ini yang membuat sang pemain dikritik. Ia dianggap tidak memiliki rasa simpatik terhadap kejadian nahas yang menimpa Emiliano Sala.

Turin
: Cristiano Ronaldo sedang menjadi sasaran kritikan. Berbagai kecaman didapat mega bintang Juventus itu setelah mengunggah fotonya di media sosial, Twitter, Selasa 22 Januari. Salah satu kritikan dilontarkan legenda Inggris Gary Lineker.

Dalam foto unggahannya, Ronaldo sedang berada di pesawat pribadinya. Ekspresi kebahagiaan pun ditunjukkan Ronaldo pada foto tersebut.

Namun, Ronaldo harus mendapat kritikan gara-gara unggahan tersebut. Sebab, ia dinilai tidak memiliki rasa simpatik dan sikap hormat terhadap musibah yang menimpa pemain Cardiff City Emiliano Sala beberapa jam sebelumnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Persija vs 757 Kepri

Pesawat yang ditumpangi Sala hilang kontak dalam perjalanannya dari Prancis menuju Inggris untuk bergabung dengan skuat Cardiff.

"Bukan saatnya untuk tweet. Benar-benar bukan momennya," ujar Lineker.

 
Namun, Lineker memaklumi perbuatan Ronaldo. Ia yakin kapten timnas Portugal itu juga mengunggah foto tersebut tidak sengaja.

Baca: Dele Alli Menepi hingga Maret

"Saya yakin ia tidak sengaja melakukannya. Mungkin, nanti ada seseorang yang akan memberi tahunya," tambah Lineker.

Sala direkrut Cardiff dari Nantes pada bursa transfer Januari 2019. Ia diboyong dengan nilai transfer 15 juta poundsterling atau sekitar Rp275 miliar. (Goal)


Video: Persija Siap Bertarung di Piala Indonesia

 


(ASM)