Timnas Prancis

Giroud Persembahkan Golnya untuk Suporter

Gregorius Gelino    •    10 September 2018 14:01 WIB
timnas prancis
Giroud Persembahkan Golnya untuk Suporter
Olivier Giroud merayakan golnya ke gawang Belanda (AFP/Franck Fife)

Paris: Olivier Giroud tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah berhasil mencetak gol penentu kemenangan Prancis dalam laga melawan Belanda yang berakhir untuk kemenangan Les Bleus dengan skor 2-1. Itu juga menjadi gol pertama Giroud bagi Prancis setelah gagal mencetak sebiji gol pun dalam perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca: Tak Lama Lagi, Zidane Kembali Melatih

"Kami dipenuhi kebahagiaan karena mendapat dukungan seperti tadi. Mereka tidak meninggalkan kami, mereka selalu berada di belakang kami," kata Giroud seusai pertandingan melawan Belanda kepada L'Equipe.

"Kami bertarung hingga akhir untuk para suporter, untuk orang-orang yang kami sayangi yang mendukung kami di sini. Selalu sulit untuk menang terutama setelah Piala Dunia, tapi kami ingin menang di kandang sendiri untuk kali pertama setelah Piala Dunia," sambungnya.

"Saya tahu kemampuan Benjamin Mendy untuk mengirim umpan silang. Itu bagus bagi saya, terutama untuk tim ini. Saya senang dengan pencapaian ini," pungkasnya

Gol yang disarangkan penyerang Chelsea itu menjadi yang ke-32 bagi Les Bleus. Catatan itu juga membuatnya melewati legenda hidup tim Ayan Jantan, Zinedine Zidane, sebagai pencetak gol terbanyak keempat dan semakin dekat dengan rekor 34 gol David Trezeguet yang menjadi pencetak gol terbanyak ketiga.

Video: Timnas Indonesia Berlatih Tanpa Milla

 


(ASM)


Susunan Pemain Thailand vs Indonesia
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Susunan Pemain Thailand vs Indonesia

38 minutes Ago

Indonesia tampaknya siap tampil agresif saat menghadapi Thailand pada laga ketiga penyisihan Gr…

BERITA LAINNYA
Video /