Parolo Klaim Lazio Belum Pantas Berlaga di Liga Europa

Gregah Nurikhsani Estuning    •    13 April 2018 08:10 WIB
liga europa 2017--2018
Parolo Klaim Lazio Belum Pantas Berlaga di Liga Europa
Pemain Lazio dikepung penggawa Salzburg. (Foto: FP PHOTO / APA / KRUGFOTO )

Salzburg: Lazio menelan kekalahan menyakitkan atas RB Salzburg pada leg 2 perempat final Liga Europa, Jumat 13 April 2018 dini hari WIB. Marco Parolo menilai ada sesuatu yang membuat Biancocelesti belum layak mentas di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

Hasil itu sangat menyesakkan bagi Lazio karena mereka mengantungi kemenangan 4-2 di leg pertama. Bahkan, pada leg kedua Ciro Immobile sempat membawa anak asuh Simone Inzaghi unggul lebih dulu.

Tak cuma itu saja, sampai menit 71, skor sebetulnya masih imbang sama kuat. Sampai akhirnya, Lazio kebobolan tiga gol dalam tempo empat menit saja.

Klik: Tahan Imbang CSKA, Arsenal Lolos ke Semifinal

"Kami memiliki peluang untuk unggul 2-1, tapi garis pertahanan kami terlalu ke dalam sehingga lawan leluasa mencetak gol. Selamat buat Salzburg, kami memang melakukan kesalahan. Selama 60 menit kami kami memguasai jalannya laga, hasilnya nihil," kata Parolo kepada Sky Sport Italia.

"Malam ini meninggalkan rasa pahit. Paling jelas, ini menunjukkan kalau kami masih belum pantas berlaga di kompetisi level ini," sambungnya.

Selain Salzburg, tiga tim lain juga memastikan jatah tiket ke semifinal. Arsenal, Marseille, dan Atletico Madrid juga berhasil melewati hadangan lawan-lawannya.

Video: Pelukan Hangat Ronaldo untuk Buffon
 


(PAT)