Piala AFC 2018: Jelang Persija vs Home United

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Home United

Rendy Renuki H    •    15 Mei 2018 07:48 WIB
piala afc
Jadwal Siaran Langsung Persija vs Home United
Para penggawa Persija Jakarta (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Jakarta: Persija Jakarta akan menjalani laga hidup-mati di Piala AFC 2018 kala menjamu Home United pada leg kedua semifinal zona ASEAN, Selasa 15 Mei. Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan dari wakil Singapura itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Bukan tanpa alasan laga ini menjadi partai hidup dan mati bagi Persija. Pasalnya tim asuhan pelatih Stefano Cugurra itu mengalami kekalahan pada leg pertama di markas Home United.

Persija menyerah 2-3 saat bertandang ke Stadion Jalan Besar Singapura 8 Mei lalu. Macan Kemayoran sempat membuat laga nyaris berakhir imbang 2-2, namun kesalahan antisipasi kiper Rizky Darmawan membuat Persija harus pulang dengan kekalahan.

Klik: Persija Incar Kemenangan Tipis di Leg Kedua


Namun, Persija masih diuntungkan karena memiliki tabungan gol tandang saat menyambangi markas Home United. Dua gol itu membuat Persija setidaknya hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk bisa mengamankan tiket final zona ASEAN.

"Dua gol away itu modal pasti membuat tim semangat. Kita hanya butuh satu gol di sini tapi kita juga harus waspada lawan. Kita tidak boleh pikir menyerang saja terus kita kebobolan lagi.Tentunya lini belakang harus konsentrasi terutama serangan balik," Kata Teco di situs resmi klub.

Sayang, Persija masih harus tampil tanpa kiper utama mereka Andritany Ardhiyasa. Menurut kabar terakhir, kiper 26 tahun itu harus menjalani pemulihan cedera retak tulang pipi dan penyangga mata setidaknya hingga dua bulan.

Berikut jadwal siaran langsung Persija vs Home United:

19:30 WIB - Persija vs Home United (Live RCTI)

 


(REN)


<i>Youngster</i> Roma Belum <i>Move On </i>dari Liga Champions

Youngster Roma Belum Move On dari Liga Champions

14 hours Ago

Cengiz Under merasa AS Roma dicurangi oleh wasit pada partai semifinal Liga Champions melawan L…

BERITA LAINNYA
Video /