International Championship Cup 2018

Odriozola Bangga Bermain untuk Madrid

Gregorius Gelino    •    01 Agustus 2018 20:55 WIB
bolaliga dunia
Odriozola Bangga Bermain untuk Madrid
Bek Alvaro Adriozola (kiri bawah) senang bela Real Madrid di turnamen pramusim di Miami, Amerika Serikat-AFP/Rob Foldy

Miami: Bek kanan Real Madrid Alvaro Adriozola, mengaku telah memenuhi mimpinya untuk bermain bagi El Real. Mantan pemain Real Sociedad itu mengatakan, laga Madrid melawan Manchester United menjadi laga yang tidak akan dilupakannya.

'Saya merasa baik, malam yang tidak terlupakan. Membuat debut untuk Madrid sangat hebat, saya memenuhi mimpi saya,' ujar Odriozola setelah laga melawan United seperti dikutip Marca.

Meski harus melakoni laga pramusim dengan jadwal yang padat, pemain berusia 22 tahun itu mengaku siap bekerja keras untuk melalui jadwal padat tersebut. Menurutnya jadwal padat pramusim mencerminkan jadwal padat musim mendatang.

Baca juga: Manchester United Menang Tipis Atas Real Madrid

'Ya memang benar kalendernya (pramusim) ketat, tapi kami harus beradaptasi dan bekerja. Kami menyiapkan diri untuk musim yang sulit, dengan banyak tantangan dan kami semua akan bertarung demi gelar juara,' katanya.

Ia juga mengomentari kepergian Cristiano Ronaldo dari Los Blancos. Menurut pemain timnas Spanyol itu, timnya tidak terlalu merasa kehilangan Ronaldo karena keberadaan Karim Benzema.

'Dengan Karim ini terasa mudah, saya selalu menyukainya. Ini adalah mimipi dan kami akan menikmati musim yang hebat. Saya melihat skuat, tim ini memenangkan Liga Champions. Mereka adalah yang terbaik di dunia, dan kami tentu akan menggantikan Cristiano Ronaldo,' pungkasnya.

Video: Ezra Walian Tak Bisa Perkuat Timnas di Asian Games
 


(RIZ)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /