Paris Saint-Germain 2018--2019

Di Maria Tambah Masa Bakti di PSG

Patrick Pinaria    •    01 November 2018 01:54 WIB
liga duniaparis saint germain
Di Maria Tambah Masa Bakti di PSG
Angel Di Maria (Foto: AFP/Franck Fife)

Paris: Angel Di Maria akan tinggal bersama Paris Saint-Germain lebih lama. Gelandang asal Argentina tersebut sepakat memperpanjang kontrak di Les Perisiens hingga 30 Juni 2021.

Kepastian perpanjangan kontrak tersebut dikonfirmasi langsung oleh Di Maria lewat situs resmi PSG, Kamis 1 November WIB.

"Dengan senang hati, saya menambah komitmen saya dengan PSG. Selama tiga musim, saya mendapatkan kesempatan luar biasa untuk berkembang di sini," ujar Di Maria.

Baca: Mourinho Bebas Dari Dakwaan

"Hari demi hari, saya merasa terhormat dan makin termotivasi untuk terlibat dalam proyek ambisius klub ini. Sebab, saya tidak merasakan hal ini di klub Eropa lain," sambungnya.

"Bersama rekan setim saya, kami masih memiliki banyak cerita indah dan besar untuk ditulis bersama untuk terus meningkatkan level PSG di persepakbolaan internasional," tutur Di Maria.

Di Maria bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2015. Pemain berusia 30 tahun tersebut direkrut dari Manchester United dengan perkiraan nilai transfer sebesar Rp854 miliar.

Baca: PSSI Diwajibkan Bayar Utang Rp13,9 miliar kepada La Nyalla

Petualangan Di Maria bersama PSG berjalan mulus. Sejauh ini, ia sudah dipercaya tampil sebanyak 149 penampilan dan menyumbang 57 gol untuk PSG di seluruh ajang. 

Sejumlah gelar juga didapat Di Maria bersama PSG. Di antaranya adalah dua gelar Ligue 1 Prancis, tiga gelar Coupe de France, tiga gelar Coupe de la Ligue, dan dua gelar Piala Super Prancis. (Sportsmole)


Video: Data dan Fakta Garuda Nusantara di Piala Asia U-19

 


(PAT)