Uji coba Timnas Indonesia

Hadapi Timnas Indonesia, Islandia Boyong Skuat untuk Piala Dunia 2018

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 Desember 2017 19:09 WIB
timnas indonesialaga uji cobatimnas islandia
Hadapi Timnas Indonesia, Islandia Boyong Skuat untuk Piala Dunia 2018
Deputi Sejken Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita berfoto dengan Lars Heidenreich, Managing Director Media Pro saat konferensi pers laga uji coba Indonesia vs Islandia (Foto: MTVN/Gregah Nurikhsani)

Jakarta: PSSI dan Media Pro Asia bekerja sama untuk mengadakan pertandingan persahabatan timnas Indonesia kontra Islandia. Rencananya, akan ada dua pertandingan persahabatan bulan Januari mendatang.

Deputi Sejken Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita menyambut gembira rencana ini. Pasalnya, sudah lama Indonesia tidak bertemu lawan tangguh dari Eropa.

Dua pertandingan nanti digelar pada tanggal 11 dan 14 Januari. Ini akan menjadi pertandingan pertama timnas di tahun 2018.

"2018 adalah tahun yang agresif buat Indonesia. Ada banyak multi-event yang diselenggarakan. Oleh karena itu, kami sangat antusias," kata Marsal.
 

Baca: Hadapi Timnas Indonesia, Islandia Boyong Skuat untuk Piala Dunia 2018


"Sejak 2016, kita absen di banyak event sepak bola karena sanksi dari FIFA. Maka lawan Islandia ini kita sambut baik," lanjutnya.

Lars Heidenreich, Managing Director Media Pro juga gembira dengan rencana uji coba ini. Ia menilai Indonesia memiliki market value yang besar.
 

Baca juga: Terens Puhiri Diincar Klub Malaysia, Thailand, dan Kroasia


"Indonesia kita tahu memiliki passion yang besar terhadap sepak bola. Oleh karena itu kami bersama PSSI menyambut laga nanti dengan senang hati," kata Lars.

Lars juga menyebut timnas Islandia yang dibawa ke Indonesia adalah skuat yang akan bertanding di Piala Dunia 2018 Rusia. Nantinya, akan hadir pula Eidur Gudjohnsen, mantan pemain Barcelona dan Chelsea.

Video: ?Jika Menang, Indonesia Berpeluang Dongkrak Peringkat FIFA



(ACF)


Diimbangi Barcelona, Conte Klaim Chelsea Nyaris Sempurna

Diimbangi Barcelona, Conte Klaim Chelsea Nyaris Sempurna

9 hours Ago

Antonio Conte mengatakan Chelsea melakukan satu kesalahan yang membuat timnya sedikit saja dari…

BERITA LAINNYA
Video /