Bursa Transfer Pemain

Pelatih LA Galaxy Bantah Perekrutan Ibrahimovic

Krisna Octavianus    •    31 Januari 2018 10:21 WIB
bursa transfer pemain
Pelatih LA Galaxy Bantah Perekrutan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/GEOFF CADDICK)

Los Angeles: Pelatih LA Galaxy, Sigi Schmid, mengecilkan laporan yang menghubungkan timnya dengan bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Dia memastikan semuanya masih rumor.

LA Galaxy telah muncul sebagai tujuan yang mungkin bagi Ibrahimovic yang saat ini kontraknya tersisa enam bulan lagi bersama United. 

Ibrahimovic sebelumnya dua kali dikaitkan dengan Galaxy. Pertama, sebelum bergabung dengan United dari Paris Saint-Germain pada 2016 dan satu kali lagi sebelum memperpanjang kontrak di Old Trafford menyusul cedera lutut serius yang diderita musim lalu.

Manajer United Jose Mourinho mengatakan dia tidak akan menghentikan Ibrahimovic untuk pindah ke Galaxy, dan menanggapi spekulasi tersebut pada hari Selasa, Schmid mengatakan kepada LA Galaxy Insider: "Sudah banyak pembicaraan tentang hal itu di masa lalu dan ini adalah sesuatu yang mungkin akan dibuka lagi."

"Saya tidak tahu apa yang ada di sana, jika ada sesuatu di sana, saya yakin kita semua akan tahu. Saat ini, semua rumor," tegas Schmid.

Ibrahimovic mencetak 28 gol di semua kompetisi selama musim pertamanya di United musim lalu, sebelum cedera ligamen anterior cruciate mengakhiri musim sebelum waktunya.

Masalah lutut telah membatasi penampilan Ibrahimovic pada musim 2017--2018, dengan petenis Swedia itu hanya bermain tujuh pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Swedia itu belum bermain lagi sejak United bermain imbang 2-2 melawan Burnley pada Desember 2017. 

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /