Piala AFC 2017--2018

Hadapi Klub Malaysia, Persija Tak Diperkuat Marko Simic

Rendy Renuki H    •    13 Februari 2018 16:42 WIB
persijapiala afc
Hadapi Klub Malaysia, Persija Tak Diperkuat Marko Simic
Selebrasi Marko Simic (kiri) saat mencetak gol untuk Persija (Foto: ANTARA FOTO/Saiful Bahri)

Jakarta: Persija Jakarta dipastikan tanpa Marko Simic saat menghadapi Johor Darul Ta'zim (JDT) di Piala AFC 2018. Macan Kemayoran akan bertandang ke Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan, Malaysia pada laga perdana Grup H Piala AFC, Rabu 14 Februari. 

Striker berjuluk Super Simic sengaja tak dibawa manajemen Persija ke Malaysia. Menurut Media Officer Persija, Eko Romeo, pemain asal Kroasia itu tidak dibawa karena dipersiapkan untuk final Piala Presiden 2018.

Final Piala Presiden 2018 sendiri akan digelar pada Sabtu 17 Februari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Macan Kemayoran akan melawan pemenang dari Bali United kontra Sriwijaya FC yang bertanding di leg kedua semifinal, Rabu 14 Februari besok.
 

Baca: Leg 1 Babak 16 Besar: Ngeri..Madrid & Juve Tidak Diunggulkan!


"Simic tidak dibawa karena sedang menjalani pemulihan untuk Piala Presiden. Dia juga sedang difokuskan untuk final Piala Presiden," kata Eko via sambungan telepon, Selasa (13/2/2018).

Persija pun tampak tak akan diperkuat beberapa pemainnya saat mengadapi JDT. Selain Simic, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan Rohit Chand pun akan diistirahatkan pada laga perdana Piala AFC.

Namun, Persija bukan tanpa taji saat menyambangi markas JDT. Tim asuhan pelatih Stefano Cugurra masih akan diperkuat sejumlah pemain andalan macam Bambang Pamungkas, Rudi Widodo, dan bomber anyar Addison Alves.

Video: ?Debut Manis Andik Vermansyah Bersama Kedah FA



(ACF)


Suporter Liverpool Diserang di Kiev

Suporter Liverpool Diserang di Kiev

56 minutes Ago

Suasana memanas jelang pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool d…

BERITA LAINNYA
Video /