Sibuk dengan Bisnis, Adriano Tunda Comeback ke Lapangan Hijau

Alfa Mandalika    •    12 Oktober 2017 11:41 WIB
liga dunia
Sibuk dengan Bisnis, Adriano Tunda <i>Comeback</i> ke Lapangan Hijau
Adriano. (Foto: Independent)

Metrotvnews.com, Rio de Janeiro: Mantan bintang Inter Milan Adriano masih menyimpan mimpi kembali ke lapangan hijau. Namun, dia masih belum tahu kapan akan bergabung dengan klub profesional.

Terakhir, Adriano tercatat sebagai pemain Miami United pada 2016. Namun, saat ini Adriano mengaku tengah mengurus binsisnya.

"Saya sedang mempersiapkan diri untuk sebuah proyek baru, saya akan kembali berlatih pada bulan Januari, tapi tanpa sebuah klub," kata Adriano seperti dikutip Soccerway, Kamis (12/10/2017).

Baca: Defoe Ingin Tampil di Piala Dunia 2018


"Sejak saya berhenti bermain sepak bola, saya telah berhasil menjaga bentuk tubuh saya. Saya menginginkan seperti ini dan saya harus terus bertahan," sambungnya.

"Saya melakukan hal ini untuk diri saya sendiri, saya ingin mengukur apakah saya masih bisa bermain atau tidak," tutur Adriano.

Adriano sempat memenangi empat gelar Serie A bersama La Beneamata dan mencetak 74 gol di semua kompetisi. Adriano juga terbilang sukses bersama timnas Brasil dengan meraih gelar Copa America dan Piala Konfederasi. (Soccerway)

Video: Bhayangkara FC Terancam tak Bisa ke Level Asia


(ASM)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

16 hours Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /