Uji Coba

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kamboja

Rendy Renuki H    •    04 Oktober 2017 07:57 WIB
timnas indonesia
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kamboja
Ilustrasi (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba sekaligus kontra Kamboja, Rabu 4 Oktober. Pertama, Timnas U-19 akan menjajal Kamboja U-19 dan dilanjutkan laga antara Timnas senior Indonesia yang juga akan menjajal kekuatan utama Kamboja di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Timnas U-19 memang sedang melakukan persiapan Piala Asia U-19 setelah berhasil lolos kualifikasi. Skuat Garuda Nusantara pun sudah melakukan pemusatan latihan selama sepekan di Bekasi.

Pelatih Indra Sjafri menyambut baik laga uji coba ini meski banyak kalangan menyebut melawan Kamboja hanya membuang waktu. Namun, ia merasa ini bagian dari program yang diinginkannya dan juga mendapat dukungan federasi (PSSI).

"Enam bulan semua program yang saya buat dan saya rencanakan didukung dengan baik, termasuk rencana uji coba besok malam. Terima kasih," ujar Indra, Selasa (3/10/2017).

Baca: Indra Sjafri: Melawan Kamboja Adalah Uji Coba yang Bermanfaat


Sementara, pelatih kepala Luis Milla menegaskan Timnas senior telah siap menghadapi Kamboja. Ini merupakan pertemuan kedua yang sebelumnya dimenangkan Indonesia dengan skor 2-0 lewat gol Irfan Bachdim dan Gian Zola.

Ia pun mengaku senang bisa melangsungkan uji coba ini. Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu bisa mengumpulkan para pemain terbaik untuk mengisi skuat Garuda.

Saya sangat senang sekali karena saya bisa mengumpulkan pemain terbaik di Indonesia dari kompetisi yang ada disini untuk uji coba dengan Kamboja. Saya kenal coach Leonardo Vitorino, permainan mereka sangat atraktif,” katanya.

Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Kamboja:
18:30 WIB - Indonesia U-19 vs Kamboja U-19 (Live Global TV)
21:00 WIB - Indonesia vs Kamboja (Live RCTI)

Video: Hadapi Kamboja, Timnas Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh
 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

5 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /