Pogba Mulai Geram dengan Kritikan

Patrick Pinaria    •    05 Juni 2018 12:03 WIB
timnas prancis
Pogba Mulai Geram dengan Kritikan
Paul Pogba (Foto: AFP/Franck Fife)

Decines-Charpieu: Paul Pogba kerap menjadi sasaran kritik pada musim 2017--2018. Tidak hanya gaya permainan, gelandang asal Prancis tersebut juga kerap dicemooh soal gaya hidupnya.

Situasi ini tampaknya mulai membuat Pogba geram. Bahkan, pemain asal Prancis tersebut merasa kritikan yang dilontarkan publik sejauh ini tidak adil.

"Saya selalu seperti itu. Ketika saya menang, saya memenangkannya seperti itu. Itulah gaya permainan saya," ujar Pogba.

Baca: BOPI Bakal Hentikan Liga, Jika Rusuh Suporter Kembali Terjadi

"Anda tidak akan mengkritik Messi ketika ia berjalan di taman. Jika ia mencetak tiga gol, apakah Anda akan mengatakan: Ah, tapi ia hanya berjalan di atas lapangan?' Tidak. Anda tidak perlu memberi tahu saya cara bermain," lanjutnya.

"Jika saya berada sampai sekarang, inilah saya. Tidak ada yang perlu memberi tahu saya harus bersikap. Itu sepak bola saya. Itu saja. Orang bisa suka atau tidak. Apakah saya perlu dicintai? Apakah saya membutuhkan orang untuk menilai saya dengan cara berbeda? Atau apakah mereka berbicara lebih baik mengenai saya?"

Teranyar, Pogba menjadi sasaran cemooh para fan Prancis saat menghadapi Italia. Salah satu yang paling mencolok adalah ketika ia berjalan ke pinggir lapangan untuk digantikan Steven N'Zonzi pada menit ke-86. (Goal)


Video: Laga Timnas Indonesia vs Thailand Sepi Penonton





(FIR)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /