Jelang AFF Timnas U-19: Indonesia vs Malaysia

Rela Menginap Demi Selembar Tiket Timnas U-19

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 Juli 2018 12:13 WIB
timnas u-19timnas indonesiapiala aff u-19
Rela Menginap Demi Selembar Tiket Timnas U-19
Suasana antrean tiket di Gelora Delta Sidoarjo. (Foto: medcom.id/Gregah Nurikhsani Estuning)

Sidoarjo: Perjuangan untuk bisa menonton timnas U-19 bertanding di Piala AFF U-19 tidaklah mudah. Beberapa dari mereka bahkan rela bermalam agar bisa mendapat tiket.

Timnas U-19 akan menghadapi Malaysia di semifinal. Keberhasilan Saddil Ramdani cs membuat gairah sepak bola nasional kembali menggelora.

Termasuk semangat dari Febri, salah satu suporter yang berhasil mendapatkan tiket. Ia begitu lega karena telah mengantre sejak subuh.

Baca: Barcelona Rekrut Gelandang Muda PSG, Adrien Rabiots

"Saya sudah antre dari subuh, jam setengah empat saya sudah tunggu di sini. Antreannya sudah panjang," katanya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Ketakutan tidak mendapat tiket membuat Febri dan ribuan pembeli lainnya rela datang lebih awal. Bahkan, ada yang sudah datang sejak dini hari.

Baca: Penjualan Tiket Timnas U-19 Berjalan Kondusif

"Ada yang menginap dari malam malah, takut tidak kebagian tiket. Ini kan semifinal, jadi wajar, apalagi ditambah ada calo,"  sambungnya.

Harga tiket ekonomi pada laga semifinal naik menjadi Rp50 ribu dari biasanya Rp30 ribu. Kendati lebih mahal, tiket ekonomi sudah ludes dalam waktu dua jam saja sejak dibuka pukul 7 15 WIB.


Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia

 


(PAT)


Video /