International Championship Cup 2018

Manchester United Menang Tipis Atas Real Madrid

M. Rizky Adhestian    •    01 Agustus 2018 09:07 WIB
Manchester United Menang Tipis Atas Real Madrid
Suasana laga Manchester United vs Real Madrid di International Championship Cup 2018 (Foto: AFP PHOTO / Gaston De Cardenas)

Florida: Manchester United sukses menumbangkan Real Madrid pada laga turnamen pramusim International Championship Cup (ICC) 2018, Rabu 1 Agustus. The Red Devils menang dengan skor 2-1.

Dua gol United dicetak oleh Alexis Sanchez pada menit 18 dan Ander Herrera menit 27. Selain mencetak gol, Sanchez juga mencatatkan assist untuk gol Herrera.

Sementara itu, Madrid sempat membuat harapan menjelang akhir babak pertama. Gol balasan dicetak Karim Benzema pada menit 45+3 dengan memanfaatkan assist Theo Hernandez.

Baca: Barkley Berharap Comeback Bersama Chelsea Musim Ini

Akan tetapi, Los Blancos tidak dapat mengejar ketertinggalan hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga dituip wasit. Ini menjadi kemenangan kedua United di ICC 2018, setelah sebelumnya dibantai 1-4 oleh Liverpool.

Ini menjadi yang pertama kalinya United menurunkan kiper andalannya, David de Gea, pada tur pramusim sejak awal laga. Sementara Madrid sendiri sudah memainkan beberapa penggawa utamanya termasuk Toni Kroos dan Nacho Fernandez yang menjadi pemain pengganti.

Susunan Pemain:

Manchester United

David de Gea; Matteo Darmian, Luke Shaw, Eric Bailly, Timothy Fosu-Mensah; Juan Mata, Ander Herrera, Fred, Andreas Pereira; Alexis Sanchez, Scott McTominay.

Real Madrid

Kiko Casilla; Alvaro Odriozola, Jesus Vallejo, Javier Sanchez, Theo Hernandez; Marcos Llorente, Dani Ceballos, Federico Valverde; Gareth Bale, Vinicius Junior, Karim Benzema.



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /