Paris Saint-Germain 2017--2018

Ini Alasan Neymar Terima Pinangan PSG

Krisna Octavianus    •    04 Agustus 2017 07:22 WIB
neymarparis saint germain 2017--2018
Ini Alasan Neymar Terima Pinangan PSG
Neymar (Foto: ist)

Metrotvnews.com, Paris: Neymar mengatakan kepindahannya ke Paris Saint-Germain terjadi setelah dia terkesan dengan ambisi klub Prancis tersebut. Salah satu ambisi Les Parisiens adalah meraih gelar Liga Champions.

Neymar menyelesaikan langkah bersejarahnya dari Barcelona pada Kamis 3 Agustus setelah PSG sanggup membayar klausul pelepasannya sebesar 222 juta euro atau setara dengan Rp3,4 triliun, sebuah kesepakatan yang menghancurkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba dari Manchester United sebesar 105 juta euro.

BACA: Barcelona Terima Mahar Kepindahan Neymar

Pemain berusia 25 tahun, yang menghabiskan empat musim sukses bersama Barca, mengatakan bahwa dia selalu tertarik dengan proyek klub Prancis tersebut.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain," kata Neymar, yang akan dipresentasikan oleh klub barunya pada Jumat (4/8/2017).

"Sejak saya tiba di Eropa, PSG selalu menjadi salah satu yang paling kompetitif dan paling ambisius. Tantangan terbesar yang paling memotivasi saya untuk bergabung dengan rekan satu tim baru saya adalah membantu klub untuk menaklukkan gelar yang diinginkan penggemar mereka. ," lanjutnya.

"Ambisi Paris Saint-Germain membuat saya tertarik pindah, seiring dengan semangat dan energi yang diembannya. Saya bermain empat musim di Eropa dan saya merasa siap untuk menghadapi tantangan ini," sambungnya.

BACA: Sekjen PSSI Minta Bobotoh Patuhi Sanksi

"Mulai hari ini, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu rekan satu tim baru saya, untuk membuka cakrawala baru bagi klub saya dan untuk membawa kebahagiaan bagi jutaan pendukungnya di seluruh dunia," ujar Neymar berjanji.
 




Neymar akan mengenakan nomor punggung 10 di PSG. Nomor punggung itu sebelumnya dipakai Javier Pastore.

 


(KRS)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

9 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /