Bursa Transfer Pemain

Lyon Boyong Kenny Tete dari Ajax

Patrick Pinaria    •    10 Juli 2017 19:53 WIB
liga duniabursa transfer pemain
Lyon Boyong Kenny Tete dari Ajax
Kenny Tete (Kiri) (Foto: AFP/Janek Skarzynski)

Metrotvnews.com, Lyon: Olympique Lyonnais kembali mendapat tambahan amunisi di lini belakang. Hal itu terjadi setelah mereka berhasil memboyong bek Belanda Kenny Tete dari Ajax Amsterdam.

Meski sudah mencapai kesepakatan, kedua tim belum mengonfirmasi nilai transfer yang dikeluarkan Lyon untuk transfer Tete. Namun, sejumlah media memperkirakan Les Gones telah mengeluarkan dana sebesar 3 juta euro atau sekitar Rp45 miliar untuk mendapatkan bek 21 tahun tersebut.

Kepastian mengenai kepindahan Tete pun dikonfirmasi pihak Lyon lewat akun twitter resmi milik mereka pada Senin 10 Juli.

Baca: Fakta Wayne Rooney yang Mungkin Anda Belum Ketahui

Tete menjadi salah satu pemain jebolan asli akademi Ajax. Ia bergabung dengan akademi Ajax pada 2005, kemudian dipromosikan ke tim utama pada 2015. Selama dua musim, Tete sudah mengoleksi 55 penampilan di seluruh kompetisi.

Tete juga mampu memberikan kontribusi apik bersama Ajax pada musim lalu. Ia sukses membawa Ajax ke final Liga Europa 2016--2017. Namun, Ajax gagal menjadi juara setelah kalah dari Manchester United dengan skor 0-2. (Soccerway)


Video: Legenda Timnas Meksiko dan Jerman Reuni

 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /