Rumor Masa Depan Ronaldo

Hindari Media, Ronaldo Komentari Pertandingan via Situs Resmi FIFA

A. Firdaus    •    19 Juni 2017 11:54 WIB
real madrid 2016--2017piala konfederasi 2017
Hindari Media, Ronaldo Komentari Pertandingan via Situs Resmi FIFA
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Kazan: Kapten Portugal Cristiano Ronaldo memutuskan untuk tidak berbicara dengan media. Hal itu ia lakukan pada konferensi usai pertandingan penyisihan grup A kontra Meksiko yang berakhir imbang 2-2, Minggu 18 Juni.

Seharusnya, pemain berusia 32 tahun itu ditunjuk FIFA untuk tampil di depan kamera untuk mengomentari laga. Namun Ronaldo tak nampak batang hidungnya, walaupun para media telah memiliki banyak pertanyaan tentang masa depannya.

Disinyalir tak hadirnya Ronaldo pada konferensi pers demi menghindari pertanyaan tentang spekulasi masa depannya di Real Madrid. Seperti diketahui, pemain berjuluk CR7 itu dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Klik di sini: Parma Tandai Kebangkitan dengan Promosi ke Serie-B

Surat kabar Spanyol, A Bola menyebut kalai Ronaldo tak ingin bermain di Spanyol lagi lantaran dugaan kecurangan pajak sebesar Rp220 miliar. Sementara Marca mengklaim, pemain berusia 32 tahun itu kecewa terhadap Los Blancos yang terkesan lepas tangan atas dugaan tersebut.

Namun, mantan pemain Manchester United itu memilih untuk hanya berbicara kepada situs resmi FIFA tentang permainan tersebut. Ronaldo berdalih, ia harus menjalani perawatan terkait kondisinya usai pertandingan.

Klik di sini: Draxler dan Kimmich Belum Masuk Kriteria Pemain Top Dunia

"Itu bukan hasil yang kami inginkan, tim ini hampir memenangkan pertandingan dan kami kebobolan satu gol di menit-menit terakhir, tapi itu sepak bola," kata Ronaldo kepada FIFA.com. 

"Kami berusaha tenang dan fokus berpikir tentang pertandingan berikutnya, tidak ada peringatan yang berdering," tegasnya.

Usai ditahan Meksiko, Portugal akan menghadapi tuan rumah Rusia pada laga kedua penyisihan grup A, 21 Juni mendatang. Tiga hari berselang, skuat asuhan Fernando Santos itu akan menghadapi Selandia Baru.

Ini Dia 10 Klub Sepak Bola Termahal Versi KPMG
 


(FIR)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

19 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /