Gempa dan Tsunami Sulteng

Dukungan Tetap Kuat Indonesia dari PSG

A. Firdaus    •    08 Oktober 2018 10:55 WIB
paris saint germainGempa Donggala
Dukungan Tetap Kuat Indonesia dari PSG
Tulisan Tetap Kuat Indonesia terpampang di E-Board Parc des Princes (Foto: psgindonesia)

Paris: Paris Saint Germain (PSG) memberikan dukungan mereka kepada seluruh warga Indonesia yang tertimpa musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Dukungan berupa pesan itu terpampang di E-Board Parc des Princes ketika Les Parisiens mencukur Olympique Lyon 5-0 dini hari tadi WIB.

Menariknya, pesan dukungan dari PSG itu menggunakan dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Pesan dukungan itu bertuliskan Tetap Kuat Indonesia dan Stay Strong Indonesia. 

"Paris Saint-Germain menyampaikan pesan dukungan saat laga #PSGOL kepada Indonesia yang mendapatkan musibah gempa dan tsunami di beberapa daerah. Doa dan pikiran kami bersama kalian. Tetap kuat Indonesia!," demikian pernyataan PSG di akun twitter @psgindonesia.

Gempa dengan kekuatan Magnitudo 7,4 skala richter diiringi Tsunami terjadi di beberapa daerah Sulawesi Tengah pada Jumat, 28 September. Daerah yang terdampak gempa dan Tsunami itu di antaranya, Palu, Sigi, dan Donggala. 

PSG bukan satu-satunya klub yang memberikan dukungan untuk para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Sebelumnya sudah ada Manchester City, Sevilla, dan Juventus. 

Selain klub, beberapa pemain top dunia juga tak ketinggalan memberikan dukungannya. Sebut saja Claudio Marchisio, Paul Pogba, Sergio Ramos, dan David De Gea.

Menpora Apresiasi Raihan Medali Tim Paralimpik Indonesia di Hari Pertama



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /