Piala AFC 2018

Klasemen Sementara Grup H: Persija Betah di Urutan Tiga

Kautsar Halim    •    06 Maret 2018 22:17 WIB
persijapiala afc
Klasemen Sementara Grup H: Persija Betah di Urutan Tiga
Sejumlah pemain Persija Jakarta meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Tampines Rovers pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2). Persija berhasil menang dengan skor 4-1. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta: Para peserta di Grup H Piala AFC 2018 telah selesai memainkan putaran pertama pada Selasa 6 Maret. Terhitung, dari empat klub yang tergabung sudah sama-sama melakoni tiga pertandingan.

Persija Jakarta sempat dijamu klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA), ketika memainkan laga ketiga. Namun, keduanya harus berbagi poin lantaran laga berakhir dengan kedudukan sama kuat, 0-0.


Klik: Alaba Isyaratkan Siap Hengkang


Persija menjadi pihak yang dirugikan dalam laga tersebut. Sebab, mereka tidak dapat memanfaatkan peluang yang terbuka lebar ketika SLNA bermain dengan 10 pemain pada babak kedua.

Seusai laga, Persija memang naik ke peringkat dua klasemen sementara. Tapi tren positif itu tidak bertahan lama setelah Tampines Rovers dan Johor Darul Ta'zim (JDT) saling bertanding pada laga ketiga.


Klik: Madura United Resmi Datangkan Zah Rahan


Lantaran Tampines Rover menahan imbang JDT tanpa gol, Persija kembali turun ke posisi tiga. Macan Kemayoran terpaksa merelakan itu  karena mereka kalah selisih gol yang cukup tipis dengan JDT.

Tampines Rovers yang berasal dari Singapura masih menjadi juru kunci di Grup H. Mereka baru mengumpulkan 1 poin karena belum pernah menang dari tiga laga yang dilakoni.

Berikut klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018:
 



(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /