Ramsey Malah Senang Wales Dikalahkan Prancis

Rendy Renuki H    •    11 November 2017 15:59 WIB
laga uji coba
Ramsey Malah Senang Wales Dikalahkan Prancis
Aaron Ramsey (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Paris: Aaron Ramsey malah mengaku senang Wales dikalahkan Prancis pada laga uji coba, Sabtu 11 November dini hari. Gelandang Arsenal itu menilai The Dragons mendapat banyak pelajaran berharga dalam kekalahan 0-2 di Stade de France.

Prancis membukan keunggulan mereka lewat gol Antoine Griezmann pada menit ke-18. Les Blues menggandakan keunggulan di babak kedua lewat gol Olivier Giroud pada menit ke-71.

"Mereka adalah tim hebat dengan begitu banyak pilihan. Sehingga merupakan tugas berat bagi kami malam ini." ujar Ramsey kepada BBC Sport.


Baca: Bahagia di PSG, Neymar Sebut Media Ngawur


"Kami mendapat sedikit waktu untuk mengembangkan permainan, tapi kami mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya. Laga ini (melawan Prancis) akan selalu berjalan sulit, tapi ini adalah pengalaman hebat bagi kami dan para pemain muda," sambungnya.

Wales sendiri harus mengubur asa tampil di Piala Dunia 2018 mendatang. Tim asuhan Chris Coleman kandas di penyisihan Grup D Kualifikasi zona Eropa setelah hanya menempati posisi ketiga.

Perolehan poin Wales masih kalah dari Republik Irlandia dan Seria. Wales yang mengoleksi 17 poin, tertinggal dua poin dari Irlandia di posisi kedua dan empat poin dari Serbia yang menjadi juara grup. (Sportsmole)

Video: Dua Pemain PSM Makassar Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga 1
 


(REN)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /