Tsunami Cup 2017

Berharap Cedera Gavin Kwan Tidak Serius

Rendy Renuki H    •    05 Desember 2017 12:17 WIB
timnas indonesia
Berharap Cedera Gavin Kwan Tidak Serius
Gavin Kwan Adsit (paling kiri) (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

Jakarta: Kemenangan 3-2 Timnas Indonesia atas Mongolia di ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 harus dibayar dengan cederanya Gawin Kwan Adsit, Senin 4 Desember. Pelatih skuat Garuda, Luis Milla Aspas, berharap cedera yang dialami anak asuhnya tersebut tidak serius.

Kondisi lapangan yang sangat buruk akibat hujan membuat kedua tim bermain keras di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Membuat pemain yang membuka skor Indonesia itu mengalami cedera pergelangan kaki dan ditarik keluar menit ke-49.

"Saya sangat senang dengan kerja keras, progres, dan sikap pemain di lapangan. Pertandingan tadi tidak mudah, secara fisik mereka sangat kuat. 
Yang saya sedih Gavin terkena cedera, dengan kondisi lapangan seperti tadi pastinya tidak bisa dihindari cedera seperti itu," ucap Milla lewat rilis yang diedarkan PSSI, Senin (4/12/2017) malam.

Baca: Luis Milla Komentari Posisi Baru Saddil Ramdani


"Kami berharap tidak terjadi hal yg buruk terhadap dia (Gavin). Kondisi lapangan tidak mendukung, dan besok kita coba analisis lebih mendalam. Sebagai pelatih saya bangga dengan kerja keras dia (Gavin), dan saya doakan dia cepat sembuh," sambung pelatih asal Spanyol itu.

Indonesia masih menyisakan satu laga lagi pada turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017. Skuat Garuda masih akan menghadapi Kyrgyzstan pada laga terakhir, Rabu 6 November besok.





(REN)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /