Thailand vs Indonesia

Susunan Pemain Indonesia vs Thailand

Riyan Ferdianto    •    09 Juli 2018 18:57 WIB
piala aff u-19
Susunan Pemain Indonesia vs Thailand
Timnas U-19 (Foto Antara/ZABUR_KARURU )

Jakarta: Timnas U-19 akan menghadapi Thailand pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018. Pelatih Indra Sjafri sudah menentukan 11 pemain terbaik yang akan bermain sejak menit awal. 

Dalam daftar starting line-up, Indra Sjafri merotasi sejumlah pemainnya. Hal ini tak lepas dari hasil Indonesia yang sudah dipastikan lolos ke semifinal. Pertandingan ini hanya memperebutkan status juara grup. 

Meski begitu, formasi timnas Indonesia menurunkan skuat terbaik. Di sektor depan Indonesia Muhammad Rafli Mursalim kembali dicadangkan dan digantikan oleh Hanis Saghara Putra. Aji Kusuma juga dijadikan starter pada laga ini bersama dengan Todd Rivaldo Ferre.

Di posisi tengah, Saddil Ramdani akan menjadi tumpuan Timnas U-19. Dia akan bekerja sama dengan Syahrian Abimanyu serta Muhamad Luthfi Kamal.

Nurhidayat Haji Haris belum tergantikan di jantung pertahanan. Sementara posisi kiper akan dipercayakan pada Muchamad Aqil Savik yang menggantikan Muhamad Riyandi.

Susunan Pemain:

Thailand U-19: Nopphon Lakhonpon, Nakin Wisetchat, Sampan Kesi, Anusak Jaiphet, Kittitach Pranithi, Nattawut Chootiwat, Sittichok Paso, Matee Sarakum, Suphanat Mueanta, Kritsana Daokrajai, Thirapak Prueangna.

Indonesia U-19: Muchamad Aqil Savik , Kadek Raditya Maheswara, Nurhidayat Haji Haris, Rifad Marasabessy, David Kevin Wato, Muhamad Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Aji Kusuma, Todd Rivaldo Ferre, Hanis Saghara Putra.

Video:Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia




Video /