Sempat Diusir, Bocah Ini Akhirnya Dipeluk Lionel Messi

Patrick Pinaria    •    31 Agustus 2017 17:02 WIB
soccertainmentlionel messi
Sempat Diusir, Bocah Ini Akhirnya Dipeluk Lionel Messi
Lionel Messi (Foto: AFP/Juan Mabromata)

Metrotvnews.com, Montevideo: Lionel Messi terus berupaya menjaga hubungan baik dengan para penggemarnya. Teranyar, mega bintang Barcelona itu membujuk fan yang masih bocah lantaran menangis usai diusir penjaga.

Saat tiba di depan pintu masuk hotel Uruguay, Messi dihampiri bocah laki-laki. Namun, bocah itu dihalangi dan diusir penjaga keamanan.

Baca1982: Selamat Ulang Tahun Pepe Reina!

Perlakuan penjaga keamanan tersebut lantas membuat bocah tersebut sedih. Ia pun berjalan meninggalkan Messi sambil menangis.


Lionel Messi (kanan ketiga) saat melihat bocah yang menangis usai diusir penjaga (AFP/Miguel Rojo)

Messi pun iba. Ia mencoba untuk memanggil bocah itu. Penjaga keamanan dan kru Messi lantas mengejar dan membawa kembali bocah itu untuk bertemu dengan sang pemain.

Ketika kembali ke pintu lobby hotel, bocah itu disambut Messi dengan pelukan. Ia pun mengajak bocah tersebut foto bersama.




Lionel Messi (tengah) (Foto: AFP/Miguel Rojo)

Messi dijadwalkan bakal menghadapi Uruguay. Sesuai jadwal, kedua negara akan bentrok pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 , Jumat 1 September.

Baca: Saran Tite untuk Coutinho

Laga melawan Uruguay tentu menjadi laga penting bagi Argentina. Mereka harus meraih kemenangan untuk menjaga kans lolos ke Piala Dunia 2018.

Saat ini, Argentina berada di peringkat kelima klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan mengoleksi 22 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Cile yang berada di posisi keempat. (The Sun)

 




(ASM)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

9 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /