Paris Saint-Germain

Gabung PSG, Alves Minta Maaf kepada Guardiola

Patrick Pinaria    •    13 Juli 2017 07:18 WIB
liga duniaparis saint germain 2017--2018
Gabung PSG, Alves Minta Maaf kepada Guardiola
Dani Alves (Foto: AFP/Thomas Samson)

Metrotvnews.com, Paris: Dani Alves sepakat bergabung dengan Paris Saint-Germain. Bek asal Brasil tersebut diberi kontrak Les Parisiens selama dua musim.

Langkah Alves pindah ke PSG tentu menjadi kabar mengejutkan bagi kubu Manchester City. Sebab, ia awalnya kerap dikaitkan dengan The Citizens pada bursa transfer musim panas 2017. Bahkan berembus kabar, Alves sudah melakukan negosiasi dengan pihak City. 

Keputusan menolak tawaran City ternyata membuat Alves tak enak hati. Mantan bek Barcelona itu lantas melontarkan permintaan maaf kepada City dan pelatih klub Josep "Pep" Guardiola.

Baca: Januzaj Resmi Gabung Sociedad

"Jika Guardiola dan Manchester City merasa tersinggung, saya minta maaf. Saya datang ke sini untuk menjadi juara," ujar Alves.

"Saya merasa senang bisa memenangkan Liga Champions tiga kali sepanjang karier. Saya ingin membawa pengalaman saya ke PSG," tambahnya.

Baca: Inter Bantah Perisic Merapat ke MU

Alves sebelumnya berseragam Juventus pada musim 2016--2017. Dalam periode tersebut, bek 34 tahun tersebut mampu memberikan banyak kontribusi untuk I Bianconeri.

Total, Alves sudah mengoleksi 33 penampilan dan mencetak 6 gol di seluruh kompetisi. Selain itu, ia juga mampu membawa Juventus meraih satu gelar Liga Serie-A Italia, satu gelar Coppa Italia, dan menjadi runner-up Liga Champions. (Sportsmole)


Video: Muenchen Pinjamkan Costa ke Juventus

 


(PAT)

Video /