Griezmann Bisa Jadi Legenda di Atletico Madrid

Gregah Nurikhsani Estuning    •    17 Mei 2018 10:18 WIB
liga europa 2017--2018
Griezmann Bisa Jadi Legenda di Atletico Madrid
Antoine Griezmann. (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Lyon: Keputusan Antoine Griezmann masih dinanti-nanti, apakah akan bertahan atau tidak. Gil Marin, CEO Atletico Madrid cuma bisa meyakinkan Griezmann kalau penyerang Prancis itu bisa menjadi legenda klub kalau tidak pindah.

Terus dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, Griezmann keluar sebagai pahlawan buat klubnya saat memenangi gelar Liga Europa 2017--2018. Ia menyumbang dua gol untuk membawa Los Rojiblancos unggul 3-0 atas Marseille, Kamis 17 Mei dini hari WIB.

Sebetulnya Griezmann sudah pernah membuktikan kecintaannya untuk Atleti. Awal musim ini, dia bisa saja berseragam Manchester United dan bergabung dengan Paul Pogba, rekan setimnya di timnas Prancis, tapi ia memilih bertahan bersama tim besutan Diego Simeone tersebut.

Klik: Bantai Marseille, Atletico Madrid Juara Liga Europa 2017--2018

"Semuanya tergantung pada feeling-nya. Kalau dia mau menciptakan sejarah ya di Atletico Madrid, tapi kalau di klub lain dia tak akan pernah menjadi legenda," kata Gil Marin usai laga kepada Cedena SER.

Pemain berusia 27 tahun itu masih memiliki kontrak hingga 2022. Sejak hijrah ke klub ibu kota Spanyol tersebut tahun 2014, ia sudah mengoleksi dua gelar bergengsi, termasuk Liga Europa musim ini.

Setelah Man United, kini giliran Barcelona yang getol mendekati eks Real Sociedad tersebut. Griezmann sendiri mengatakan ogah membicarakan isu transfer, namun Marin mengaku akan menghormati apa pun keputusan sang pemain.

"Jika dia memutuskan untuk tidak melanjutkan karier bersama kami, ya harus dihormati keputusannya," sambung Marin.

"Saya bukan optimistis atau pun pesimistis. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, jadi kalau dia tidak mau mengatakan apa pun soal masa depannya pasca pertandingan tentu wajar karena dia baru saja memenangi sebuah trofi besar," pungkasnya.

Video: Tanggapan Jakmania Usai Persija Gagal ke Final Piala AFC
 



Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /