AS Monaco Ramaikan Perburuan Golovin

Gregorius Gelino    •    17 Juli 2018 14:11 WIB
liga dunia
AS Monaco Ramaikan Perburuan Golovin
Aleksandr Golovin. (Foto: AFP/Francisco Leong)

Monaco: Klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco telah mengajukan penawaran konkret kepada CSKA Moskow untuk gelandang serang mereka, Aleksandr Golovin. Hal itu diberitakan oleh Sky Sport.

Golovin tampil impresif bersama timnas Rusia di Piala Dunia dan membantu mereka mencapai babak perempat final sebelum disingkirkan Kroasia melalui adu penalti. Rusia bahkan sempat menyingkirkan favorit juara, Spanyol pada babak perdelapan final.

Sebelumnya Juventus, Chelsea, dan Arsenal dikabarkan berminat mendatangkan Golovin. Juventus bahkan sudah meluncurkan proposal kepada CSKA namun penawaran mereka sebesar 20 juta euro (Rp 337 miliar) ditolak oleh tim yang berbasis di Moskow tersebut.

Baca: Gareth Bale Ditukar dengan Harry Kane?


"Kami telah memberikan penawaran yang sangat bagus. Kontrak yang kami tawarkan selama lima tahun. Saya rasa klub yang berada di masa transisi seperti Monaco adalah opsi terbaik untuk Golovin dalam kariernya saat ini," ujar wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev seperti dikutip Sky Sport.

Menurut Vasilyev, keputusan akan diambil secepatnya atau bahkan hari ini, Selasa 17 Juli. "Semuanya bisa diputuskan secepatnya, bahkan hari ini. Kami tidak bisa menunggu lama. Jika tidak bisa diputuskan secepatnya, kami akan mencari opsi lain," tegasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Nobar Rasa Atmosfer Stadion di Fanzone Spartak, #SalamdariRusia


(ASM)