Ballon d'Or

Varane tak Pusingkan Gelar Individu

Gregorius Gelino    •    07 November 2018 11:58 WIB
liga championspiala dunialiga spanyolballon dor
Varane tak Pusingkan Gelar Individu
Bek Real Madrid dan Timnas Prancis, Raphael Varane (AFP/Yuri Kadobnov)

Paris: Bek Timnas Prancis dan Real Madrid Raphael Varane tidak memikirkan penghargaan Ballon d'Or. Menurutnya, siapa pun yang mendapatkan penghargaan individu tertinggi di sepak bola itu tidak masalah baginya.

"Ini adalah tahun yang hebat. Jika saya berada di posisi pemilih (Ballon d'Or) maka itu tidak akan mudah. Banyak pemain hebat lain yang memilki musim yang baik," kata Varane dalam wawancaranya dengan France Football.

"Saya tersanjung karena orang-orang membicarakan saya dan menghargai prestasi yang saya torehkan bersama klub dan negara saya. Saya telah melakukan segalanya yang saya bisa," sambung Varane.

Baca juga: Wenger Bantah Capai Kesepakatan dengan Milan

Varane juga tidak mempermasalahkan jika dirinya tidak mendapat gelar tersebut. Bek 25 tahun itu bahkan akan ikut senang jika pemain Prancis lain mampu memenangkannya.

"Jika ada pemain Prancis lain yang memenangkannya, maka saya akan ikut senang. Tidak akan ada masalah di antara kami," bebernya.

Varane memenangkan trofi Liga Champions bersama Los Merengues dan Piala Dunia bersama Les Bleus. Keberhasilan Varane membawa klub dan negaranya meraih prestasi tertinggi dinilai pantas diganjar dengan gelar Ballon d'Or.

Video: Kalahkan Korsel, Timnas Arab Saudi Juarai Piala Asia U-19 2018

 


(ASM)


Piala AFF 2018: Statistik Indonesia vs Timor Leste
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Statistik Indonesia vs Timor Leste

10 minutes Ago

Bermain di hadapan publik sendiri, Indonesia memang pantas menang atas Timor Leste, setidaknya …

BERITA LAINNYA
Video /