Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Komentar Pelatih Hong Kong Usai Imbangi Indonesia

M. Rizky Adhestian    •    16 Oktober 2018 23:04 WIB
timnas indonesialaga uji coba
Komentar Pelatih Hong Kong Usai Imbangi Indonesia
Pelatih Hong Kong Gary John White menghadiri konferensi pers usai mengimbang Indonesia di laga uji coba (Foto: medcom.id/Riyan Ferdianto)

Cikarang: Pelatih Timnas Hong Kong Gary John White memuji kinerja anak asuhnya saat menghadapi Timnas Indonesia pada laga uji coba, Selasa 16 Oktober 2018. Ia merasa timnya bermain sangat baik terutama di babak kedua.

Timnas Hong Kong sejatinya tampil cukup tertekan pada laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, malam tadi. Di babak pertama, Hong Kong bahkan harus tertinggal 1-0 lewat gol Alberto "Beto" Goncalves pada menit ke-39.

Namun, Jaimes Anthony McKee dan kawan-kawan bangkit di babak kedua, hingga akhirnya sukses memaksakan hasil imbang 1-1 lewat gol Baise Festus pada menit ke-69.
 

Baca: Timnas Diimbangi Hong Kong, Bima Akui Ada Penurunan Performa


"Indonesia tampil bagus di babak pertama, tapi kami bangkit di babak kedua," kata Gary dalam konferensi persi usai laga, Selasa (16/10).

"Secara umum, permainan berlangsung menarik. Saya kira ini hasil yang adil buat kedua tim," lanjutnya.

Di kesempatan ini, Gary tak lupa memberikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang menurutnya sangat ramah. "Terima kasih untuk Indonesia, pelayanannya sangat baik," tandasnya.

Bagi Indonesia, laga kontra Hong Kong merupakan pertandingan uji coba terakhir jelang tampil di Piala AFF 2018 yang digelar mulai 8 November hingga 15 Desember. Di ajang tersebut, Indonesia tergabung di Grup B bersama dengan juara bertahan Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Persib Curi Poin di Markas Persipura



(ACF)