Kylian Mbappe

Di Mata Mbappe, Griezmann Lebih Baik daripada Neymar

A. Firdaus    •    06 Oktober 2017 15:35 WIB
paris saint germain 2017--2018
Di Mata Mbappe, Griezmann Lebih Baik daripada Neymar
Kylian Mbappe secara jujur Griezmann merupakan finisher yang baik ketimbang Neymar (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Paris: Kylian Mbappe memiliki rekan kelas dunia. Neymar da Silva di Paris Saint Germain, klub tempat ia bergabung, dan Antoine Griezmann di timnas Prancis.

Neymar memang telah menjadi bintang sepak bola yang mendunia sejak bergabung dengan Barcelona. Lebih-lebih ketika ia diboyong PSG dengan banderol tertinggi hingga mencapai Rp3,5 juta triliun.

Neymar bahkan telah membuktikan kalau dirinya layak dihargai selangit. Sejauh debut musimnya berjalan, pemain internasional Brasil itu telah mencetak enam gol dari enam penampilannya untuk klub Ligue 1.

Klik di sini: Terungkap, Hubungan Ramos - Pique Baik-baik Saja

Tapi jika bicara finisher atau kemampuan dengan penyelesaian terbaik, Mbappe menganggap kalau rekannya di timnas, Griezmann jauh lebih baik.

"Neymar lebih kreatif dan Griezmann lebih klinis di depan gawang. Jadi mereka adalah dua pemain yang berbeda dan saya bisa belajar dari keduanya setiap hari," ujar Mbappe.

Meski begitu, pemain berusia 18 tahun ini merasa senang bisa bermain bersama keduanya. Sebab perbedaan kualitas dari kedua bintang tersebut bisa memperkaya pengalamannya sebagai pesepak bola.

15 Klub Ancam Mundur dari Liga 1, Ini Kata PT LIB
 


(ASM)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

1 day Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /