Harry Kane

Harapan Owen untuk Harry Kane

Alfa Mandalika    •    12 Januari 2018 14:10 WIB
liga inggris
Harapan Owen untuk Harry Kane
Harry Kane. (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Liverpool: Mantan pemain Timnas Inggris Michael Owen mendukung Harry Kane untuk menambah pundi-pundi golnya. Secara khusus, dia memuji pencapaian Kane yang melampaui jumlah gol Alan Shearer dalam satu tahun.

Ya, Kane berhasil menorehkan 39 gol dalam satu tahun dan pencapaian itu cukup melewati raihan Shearer. Kali ini, Kane di ambang melewati rekor Teddy Sheringham yang sudah menorehkan 97 gol di Tottenham Hotspur. 

"Harry Kane sudah menorehkan 96 gol dan dia hanya perlu mencetak dua gol untuk melewati raihan Sheringham yang mengemas 97 gol di Tottenham Hotspur," kata Owen seperti dikutip The Sport Review, Jumat 12 Januari 2018.

Baca: Gilas Celta Vigo, Barcelona ke Perempat Final


"Kane telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir melawan Everton. Striker asal Inggris itu akan menjadi pemain ketujuh dalam sejarah yang bisa apabila dia mencetak dua gol saat bermain di Wembley," sambung Owen.

Sesuai jadwal, Spurs akan bersua Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 14 Januari. Owen menilai, Everton bisa saja membuat kejutan.

Baca: Hazard Bersedia Perpanjang Kontrak di Chelsea, tapi . . . 


"Everton bermain bagus saat menghadapi Liverpool di Piala FA. Ini menarik menunggu mereka melawan Spurs," ujar Owen.

Spurs saat ini berada di peringkat kelima. Total, mereka mengemas 41 poin. Adapun Everton bercokol di peringkat kesembilan dengan raihan 27 poin. (The Sport Review)

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Madura United Umumkan Skuat untuk Musim 2018


(ASM)

Video /