Jelang Piala Dunia 2018

Rusia Sediakan Kereta Gratis untuk Suporter Piala Dunia 2018

Kautsar Halim    •    06 November 2017 21:23 WIB
piala dunia 2018
Rusia Sediakan Kereta Gratis untuk Suporter Piala Dunia 2018
Sebuah kereta berhenti di kota Samara yang merupakan salah satu tuan rumah Piala Dunia 2018. (AFP PHOTO / Mladen ANTONOV)

Metrotvnews.com, Moskow: Rusia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 akan memanjakan para penggemar sepak bola yang datang langsung ke negaranya. Pasalnya, mereka menyediakan lebih dari 500 unit kereta api jarak jauh untuk dipergunakan secara gratis.

Sepert dilansir themoscowtimes.com, kereta khusus suporter itu memiliki fasilitas kelas dua. Jadi, kereta itu sudah dilengkapi dengan pendingan ruangan dan terdapat restoran juga di dalamnya.

Dari seluruh kereta api yang dioperasikan untuk suporter sepak bola, beberapa di antaranya merupakan kereta Lastochka yang memiliki kecepatan tinggi dan ada kereta bertingkat dua juga. Semua kereta itu hanya tersedia gratis sepanjang penyelenggaraan turnamen.


Klik: Kesan Retro di Kostum Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018


Seorang fan dijelaskan harus memiliki tiket Piala Dunia 2018 dan identitas khusus suporter apabila ingin menggunakan kereta secara gratis. Selain itu, mereka juga bisa memesan tiket kereta gratis sejak diumumkannya pada 30 Oktober 2017 lalu.

Sistem kereta gratis ini sama dengan yang digunakan Rusia untuk menyambut Piala Konfederasi 2017. Namun saat itu, jumlah kereta yang dioperasikan hanya setengahnya dari kereta khusus Piala Dunia 2018.

Piala Dunia 2018 Rusia dijadwalkan berlangsung pada 14 Juni hingga 15 Juli tahun depan. Pelaksanaannya bakal melibatkan 12 stadion yang tersebar di 11 kota.

 


(KAU)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /