Jelang Undian Piala Dunia 2018

FIFA Tunjuk Desailly dan Kerzhakov sebagai Duta Fan Fest 2018

Krisna Octavianus    •    30 November 2017 14:21 WIB
piala dunia 2018
FIFA Tunjuk Desailly dan Kerzhakov sebagai Duta Fan Fest 2018
Marcel Desailly (paling kanan) dan Aleksandr Kerzhakov (paling kiri). (Foto: FIFA.com)

Moskow: FIFA resmi menunjuk duta Fan Fest Piala Dunia 2018 Rusia. Legenda Prancis, Marcel Desailly dan legenda tuan rumah, Aleksandr Kerzhakov akan menyapa penggemar yang datang langsung ke Rusia.

Sejak Piala Dunia 2006 Jerman, FIFA Fan Fest telah menjadi bagian dari program resmi Piala Dunia. Acara itu kemudian berlanjut untuk gelaran di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan dan Piala Dunia 2014 Brasil, dengan hampir 30 juta orang menghadiri tiga edisi terakhir.

FIFA Fan Fest adalah acara nonton bareng (nobar) resmi yang digelar FIFA. Untuk Piala Dunia 2018, FIFA akan menggelar di 11 tempat, 11 kota berbeda. 

Desailly dan Kerzhakov telah ditunjuk sebagai duta untuk acara Fan Fest tahun depan. Baik Desailly dan Kerzhakov akan datang di 11 kota yang sudah ditunjuk FIFA menyelenggarakan acara Fan Fest. 

"Merupakan suatu kehormatan besar bagi negara saya untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA edisi ke-21 pada tahun depan. Saya yakin bahwa FIFA Fan Fest akan memberikan kontribusi besar bagi keseluruhan pengalaman bagi penggemar yang hadir," ujar Kerzhakov.

"Semua 11 kota tuan rumah kami memiliki kesempatan untuk menonjolkan budaya dan keramahan Rusia dalam sorotan FIFA Fan Fest. Saya tak sabar untuk menyiapkan diri saya sendiri dalam peran saya sebagai duta FIFA Fan Fest FIFA 2018," sambungnya.
 



Baik Desailly dan Kherzhakov berada di Istana Kremlin Moskow untuk secara resmi mengumumkan penunjukkan resmi mereka sebagai duta Fan Fest. Pada Piala Dunia empat tahun lalu, Ronaldo diangkat sebagai duta Fan Fest 2014.

"Selama karier sepak bola saya, saya bermain di beberapa negara berbeda di depan pendukung yang mengesankan. Saya berharap bisa melihat penggemar dari seluruh dunia lagi di lokasi FIFA Fan Fest untuk merayakan sepak bola bersama, "kata Desailly. 

"Sangat menakjubkan merasakan kegembiraan membangun di sini, di Rusia untuk Piala Dunia. Tidak ada cara yang lebih baik selain menjadi bagian ini sebagai duta Fan Fest," pungkasnya.

11 kota yang akan menjadi tuan rumah Fan Fest adalah Moskow, St. Petersburg, Kazan, Sochi, Volgograd, Nizhny Novgorod, Rostov, Kaliningrad, Yekaterinburg, Samara, dan Saransk. (FIFA.com)

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

22 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /