Timnas U-22

Tidak Ada Menu Berbeda pada Seleksi Timnas U-22 Pekan Kedua

Kautsar Halim    •    14 Januari 2019 13:02 WIB
Timnas U-22
Tidak Ada Menu Berbeda pada Seleksi Timnas U-22 Pekan Kedua
Suasana latihan Timnas U-22. (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)

Timnas Indonesia U-22 kembali menghelat latihan di lapangan ABC, Senayan. Pada latihan tadi, tidak ada menu berbeda yang dijalani skuat asuhan Indra Sjafri.

Jakarta: Pekan kedua seleksi timnas U-22 sudah dimulai pada Senin 14 Januari 2019. Sesi latihannya masih berlangsung di Lapangan ABC Komplek Olahraga Gelora Bung Karno pada pukul 06:30 WIB hingga 08:30 WIB.

Berdasarkan pantauan medcom.id, tidak ada menu khusus dalam dalam latihan hari pertama pada pekan kedua tersebut. Para pemain masih menjalani latihan seperti biasa dan sempat dikelompokkan menurut posisi masing-masing.

“Kami memang akan latihan pagi dan ini terus dilakukan hingga Jumat. Pada hari berikutnya (Sabtu) akan diakhiri dengan laga internal juga," ujar pelatih timnas U-22, Indra Sjafri menjelaskan menu latihan pekan kedua.

Pemandangan berbeda hanya terlihat dari tiga pemain baru yang dipanggil, yakni Syafril Lestaluhu, Jayus Hariono dan Nadeo Argawinata. Ketiganya pun sudah bisa menjalani latihan dengan baik.

Baca: Teco Cugurra Resmi Latih Bali United

"Selamat datang, mereka punya hak sama untuk menjadi pemain tim nasional. Program latihan untuk mereka juga sama. Saya pikir mereka tidak akan mengalami kesulitan," tutur Indra.

Seleksi timnas U-22 dilakukan untuk menyambut tiga agenda internasional di sepanjang 2019, yakni Piala AFF, Kualifikasi Piala AFC 2020 dan SEA Games. Piala AFF jadi agenda terdekat karena bakal berlangsung 17 Februari hingga 2 Maret mendatang.

Video: Persija Menang Tipis Atas Lampung All Star di Laga Amal


(ASM)


Video /