Paris Saint-Germain 2017--2018

Menanduk Pemain Marseille, Neymar Terancam Sanksi Tambahan

Patrick Pinaria    •    27 Oktober 2017 14:50 WIB
liga duniaparis saint germain 2017--2018
Menanduk Pemain Marseille, Neymar Terancam Sanksi Tambahan
Neymar (Foto: Paris Saint Germain)

Metrotvnews.com, Paris: Striker Paris Saint-Germain Neymar harus mendapatkan hukuman setelah melakukan pelanggaran keras kepada penyerang Olympique Marseille pada Senin 23 Oktober. Tak hanya absen menghadapi saat Nice pada akhir pekan ini, ia juga terancam mendapatkan sanksi tambahan satu laga.

Peristiwa berawal ketika Neymar mendapat tekel dari Campos pada menit ke-87. Kesal mendapat tekel tersebut, penyerang asal Brasil tersebut melakukan tandukan kepada Campos.

Melihat peristiwa itu, wasit pertandingan langsung memberikan kartu kuning kedua kepada Neymar. Sebelumnya, ia mendapat kartu kuning pada menit ke-85. Gara-gara itu, Neymar kini harus absen satu pertandingan. Tepatnya saat menghadapi OGC Nice pada Senin 30 Oktober. 

Baca: Musim Depan, La Liga Gunakan Teknologi VAR

Namun, tidak hanya mendapat sanksi satu laga. Neymar juga harus menerima tambahan sanksi satu laga.

Akan tetapi, sanksi tambahan satu laga itu tidak berlaku untuk saat ini. Dilaporkan Goal, sanksi akan berlaku apabila Neymar melakukan pelanggaran serupa dalam pertandingan berikutnya pada kompetisi Ligue 1 Prancis musim ini.

Neymar sejauh ini sudah memberikan kontribusi apik untuk PSG. Total, ia sudah mencetak 10 gol dari 11 penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)


Video: Aksi Solo Run Terens Puhiri Curi Perhatian Dunia

 


(PAT)