Patrice Evra Dilirik Sejumlah Klub

Gregah Nurikhsani Estuning    •    13 November 2017 00:50 WIB
Patrice Evra Dilirik Sejumlah Klub
Patrice Evra. (Foto: AFP PHOTO / ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

Marseille: Patrice Evra dipecat Marseille karena menendang seorang fan. Namun sang agen, Federico Pastorello mengklaim kliennya sudah didekati sejumlah klub.

Mantan bek kiri Manchester United itu tertangkap kamera menendang pendukung Marseille. Insiden tersebut terjadi sebelum laga kontra Vitoria Guimaraes di lanjutan Liga Europa.

Di pertandingan yang akhirnya dimenangi Vitoria dengan skor tipis 1-0 itu, Evra bahkan dikartu merah sebelum kick-off. Semua menjadi lebih buruk ketika manajemen klub memutus kontrak pemain asal Prancis tersebut.

Pesepak bola berusia 36 tahun itu juga menghukum Evra dari kompetisi antar klub Eropa sampai akhir musim ini. Namun sepertinya itu bukan akhir dari karier Evra di dunia si kulit bundar.
 

Baca: Heynckes: Mustahil Bayern Perpanjang Kontrak Saya


"Dia tahu dia salah, tapi kariernya tidak bisa berhenti dengan cara seperti itu," kata Pastorello kepada Gazzetta dello Sport.

"Kami sudah dihubungi beberapa klub. Secara fisik, saya bisa bilang dia bahkan lebih kuat ketimbang lima atau enam tahun lalu," sambungnya lagi.

Pastorello enggan menyebut klub mana saja yang mengajukan ketertarikan kepada kliennya, namun ia memastikan tak akan menerima pinangan klub Italia. Padahal Napoli disebut-sebut siap menggunakan jasa Evra.

"Patrice tidak tertarik bermain lagi di Serie A setelah beberapa musim di Juventus," pungkasnya.

Video: Bhayangkara FC Dipastikan Juara Liga 1
 

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

15 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /