Griezmann Ingin Boyong Lebih Banyak Trofi bersama Atletico

Gregah Nurikhsani Estuning    •    17 Mei 2018 09:14 WIB
liga europa 2017--2018
Griezmann Ingin Boyong Lebih Banyak Trofi bersama Atletico
Antoine Griezmann. (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Lyon: Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann berhasil memberikan gelar Liga Europa ketiga sepanjang sejarah klub. Striker Prancis itu mengaku masih ingin memberikan lebih banyak trofi lagi.

Griezmann sukses mencatatkan dua gol ke gawang Olympique Marseille, Kamis 17 Mei dini hari WIB pada final Liga Europa. Ditambah satu gol dari Gabi, Los Rojiblancos menang telak tiga gol tanpa balas.

Meski cuma berstatus kompetisi kasta kedua antar klub Eropa, kemenangan itu dirasakan Griezmann sungguh bermakna. Baginya, ini bisa menjadi pemacu motivasi untuk lebih banyak membawa pulang gelar juara.

Klik: Bantai Marseille, Atletico Madrid Juara Liga Europa 2017--2018

"Saya meninggalkan rumah saat usia 14 tahun untuk memenangi trofi demi trofi, ini adalah yang terbesar kedua setelah Supercopa, jadi saya harap akan ada lebih banyak lagi," kata Griezmann kepada BeIN Sports usai laga berakhir.

Selain itu, ucapan Griezmann juga bisa diartikan bahwa ia ingin terus bertahan di Estadio Wanda Metropolitano. Buat Barcelona, ini tentu menjadi kabar yang tidak baik.

Mantan pemain Real Sociedad yang juga sempat dilirik Manchester United itu mengaku tidak ingin membahas isu transfer menuju Barca. Ia mau menikmati kemenangan tersebut bersama rekan setim dan juga pelatihnya.

"Sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan. Kami harus menikmati permainan dan kemenangan ini, merayakannya dengan semua orang dan suporter," ujar Griezmann lagi.

"Saya mendambakan gelar ini bersama Atletico, (pelatih) Simeone, dan rekan setim saya," sambungnya.

Video: Tanggapan Jakmania Usai Persija Gagal ke Final Piala AFC
 


(KAU)


Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool
Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool

3 hours Ago

Liverpool dan Real Madrid akan saling jumpa pada final Liga Champions 2017--2018 di Kiev, Ukrai…

BERITA LAINNYA
Video /