Bursa Transfer Pemain

Paris Saint-Germain Resmi Dapatkan Buffon

Gregorius Gelino    •    07 Juli 2018 04:39 WIB
bursa transfer pemain
Paris Saint-Germain Resmi Dapatkan Buffon
Gianluigi Buffon saat meneken kontrak dengan pejabat PSG (Foto: gianluigibuffon)

Paris: Kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon, resmi berseragam Paris Saint-Germain. Transfer kiper berusia 40 tahun itu diumumkan melalui situs resmi PSG. Di Paris, mantan kiper Parma itu dikontrak untuk satu musim dengan opsi perpanjangan setahun.

“Saya senang dengan kepindahan saya ke Paris Saint-Germain. Untuk pertama kalinya saya akan berkarier di luar Italia dan hanya proyek ini yang membuat saya yakin untuk membuat keputusan ini,” tutur Buffon kepada situs resmi PSG.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan presiden atas kepercayaan mereka. Saya telah mengikuti perkembangan klub ini dalam beberapa tahun terakhir dan saya tahu ambisi klub dan fans kami. Saya akan mengerahkan seluruh energi, pengalaman, dan rasa haus saya akan kemenangan untuk membantu klub baru saya mencapai seluruh target yang ditetapkan ke depannya,” tambah Buffon.

“Bersama rekan – rekan setim dan para suporter kami akan berbagi emosi yang fantastis di Parc Des Princes dan di seluruh stadion kita akan merepresentasikan Paris, kota hebat yang pantas melihat klubnya menjadi klub top di dunia sepak bola,” tutup Buffon.

Buffon melanjutkan perjalanannya di luar Italia, setelah 23 tahun menghabiskan karier di tanah kelahirannya. Ambisi besar didapuk Buffon, untuk membawa PSG menjuarai Liga Champions. Gelar yang selama ini menjadikan Buffon penasaran karena belum pernah sekalipun ia meraihnya.

Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia



(FIR)


Video /