Paris Saint-Germain

PSG Disebut Bidik Pochettino Musim Depan

Patrick Pinaria    •    11 Maret 2017 16:34 WIB
paris saint germain 2016--2017
PSG Disebut Bidik Pochettino Musim Depan
Mauricio Pochettino (Foto: AFP/Justin Tallis)

Metrotvnews.com, Paris: Spekulasi mengenai masa depan Unai Emery sedang hangat diperbincangkan. Kabarnya, manajemen Les Parisiens siap mendepak pelatih asal Spanyol tersebut pada akhir musim ini.

Isu itu muncul setelah Emery gagal membawa PSG lolos ke babak perempat final Liga Champions 2016--2017. Kegagalan tersebut didapat setelah PSG dibantai di markas Barcelona dengan skor 1-6 pada leg kedua babak 16-besar, Kamis 9 Maret.

Baca: Klopp Angkat Bicara soal Joe Hart


Menurut The Evening Standard, manajemen PSG geram melihat kinerja Emery. Hingga akhirnya, mereka mempertimbangkan untuk menawarkan jabatan pelatih kepada pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino untuk menggantikan Emery.

Namun, harapan PSG untuk mendapatkan Pochettino sulit terwujud. Mengingat, sang pelatih sudah menandatangani kontrak baru di Tottenham hingga 2021 pada Mei 2016.

Pochettino bukan sosok yang asing bagi PSG. Sebelumnya, sang pelatih pernah bergabung dengan PSG sebagai pemain pada periode 2000 -- 2003. Selama periode itu, Pochettino telah mengoleksi 95 penampilan dan menyumbang enam gol untuk PSG. (Sportsmole)


Video: Jelang Final Piala Presiden, Arema FC Lakukan Latihan Ringan

 


(ASM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

7 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /