Matchday I Liga Europa 2017--2018

Cetak Hattrick, Andre Silva Tak Lupa dengan Rekan Setim

Krisna Octavianus    •    15 September 2017 10:02 WIB
liga europa 2017--2018
Cetak Hattrick, Andre Silva Tak Lupa dengan Rekan Setim
Andre Silva (kanan) (Foto: AFP/APA/GEORG HOCHMUTH)

Metrotvnews.com, Vienna: Andre Silva mengucapkan terima kasih kepada rekan satu timnya di AC Milan setelah mencetak hattrick dalam kemenangan 5-1 atas Austria Vienna, Jumat 15 September dini hari WIB. 

Pemain berusia 21 tahun itu tampil menginsprasi dalam laga pembuka Liga Europa bagi I Rossoneri dengan hattrick yang dia ciptakan. Sementara itu, Hakan Calhanoglu dan Suso juga berhasil mencetak gol.

Trigol Silva di Stadion Ernst-Happel telah membuatnya menjadi pemain Milan pertama yang mencetak hattrick di ajang Eropa sejak Kaka pada 2006.

"Ini adalah awal pertama saya di Liga Europa, saya mendapat hattrick dan sangat berterima kasih kepada rekan setim saya. Kami tampil bagus," kata Silva kepada Sky Sports News.

"Saya merasa baik berduet bersama Nikola Kalinic. Saya senang menjadi bagian dari skuat ini dan bergaul dengan semua rekan setim saya, karena kami memberikan yang terbaik satu sama lain," lanjutnya.

"Pelatih (Vincenzo Montella) akan memutuskan apakah saya siap untuk menjadi starter di Liga Italia Serie-A. Saya bekerja keras dan kami semua berjuang untuk tujuan tim yang sama," pungkasnya.

Meski gemilang di laga Liga Europa dini hari tadi, dia bukan pilihan utama Milan di Serie-A sejauh musim ini berjalan. Dia tercatat baru bermain sekali di kompetisi teratas Italia tersebut. 

 


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /